Home Dalam Negeri Ferdinand Hutahaean Ternyata Sudah Mualaf

Ferdinand Hutahaean Ternyata Sudah Mualaf

309
0
Ferdinand Hutahaean Mualaf
Ferdinand Hutahaean Mualaf

SMARTLAPAK.COM – Ferdinand Hutahaean Ternyata Sudah Mualaf Sosok Ferdinand Hutahaean politikus yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen akibat kasus hukum yang sedang ia hadapi dikarenakan cuitan allahmu lemah ternyata membongkar siapa sosok politikus tersebut dalam masalah religi. Kepada awak media sang politikus tersebut menegaskan jika dirinya sama sekali tidak menghina Tuhan manapun malahan dirinya dipastikan sudah mualaf dan hal tersebut terjadi pada tahun 2017.

Ferdinand Hutahaean mualaf ternyata langsung menjadi perbincangan heboh warganet setelah cuitan Ferdinand Yang dilaporkan seseorang kepada pihak kepolisian akibat cuitannya di akun Twitter @Ferdinandhaean3 pada tanggal 4 Januari.

Dalam cuitan yang bermasalah tersebut, ferdinand menuliskan Kasihan sekali allahmu Ternyata harus dibela kalau aku sih Allahku luar biasa maha segalanya dialah pembelaku dan Allahku tidak perlu dibela.

Ferdinand Hutahaean Ternyata Sudah Mualaf

Akibat kegiatan tersebut ferdinand dilaporkan kepada pihak Kepolisian dan selanjutnya dikabarkan kasus ini sudah masuk ke level pendidikan di mana badan reserse kriminal Polri menyebutkan akan secepatnya memanggil Ferdinand atas kasus ceritanya di akun Twitter dan selanjutnya polisi saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 saksi dan meminta pendapat 5 ahli.

Menurut kadiv humas Polri Irjen Dedi Prasetyo untuk hari Senin 10 Januari 2022 ferdinand akan dipanggil oleh Polisi dan selanjutnya untuk saat ini dirinya masih berstatus sebagai saksi dan dari pengakuan Ferdinand Hutahaean, dirinya mengaku telah menerima surat panggilan polisi untuk hadir ke kantor polisi.

Ferdinand menegaskan apabila dirinya akan pergi ke kantor polisi dikarenakan adanya surat panggilan yaitu pada hari Senin 10 Januari jam 10 WIB dan dirinya akan melakukan klarifikasi atas informasi tersebut.

Selanjutnya di depan awak media Ferdinand Hutahaean menegaskan apabila dirinya sudah mualaf atau baru masuk Islam sehingga dirinya saat ini bukan non muslim akan tetapi sudah resmi beragama Islam.

Ferdinand menegaskan orang yang melaporkan dirinya adalah orang yang tidak pernah tabayun dan tidak mau bertanya kepada dirinya terkait Siapakah dirinya.

“Dia tidak tahu kalau saya adalah muslim dan saya tegaskan sudah mualaf semenjak tahun 2017 sehingga sangat aneh bagi saya ketika ada orang Islam merasa dilecehkan agamanya disaat saya menyatakan Tuhan orang Islam itu kuat walaupun saya tidak menyebut agama disana dikarenakan memang saya tidak sedang bicara tentang konteks agama akan tetapi bicara terkait Tuhan bicara tentang Allah,” vegas Ferdinand Hutahaean.

Ternyata mualafnya Ferdinand Hutahaean terdapat beberapa saksi salah satunya lily Wahid yaitu adik kandung presiden ke-4 indonesia yaitu Gus Dur dan ketika dikonfirmasi oleh wartawan, menurut Lily Wahid dirinya memang menjadi saksi di saat prosesi mualafnya Ferdinand Hutahaean.

“Betul, waktu itu kebetulan dia bersyahadat disaksikan di depan Kiai dan saya kebetulan menyaksikan. Waktu itu saya pikir dia serius ingin jadi mualaf akan tetapi kan tidak tahu di dalam hatinya,” kata lily Wahid kepada awak media.

Menurut Lily Wahid, apabila dirinya mengikuti prosesi Ferdinand Hutahaean menjadi seorang mualaf dari awal sampai akhir akan tetapi dirinya malah merasa heran terkait sikap Ferdinand yang makin kesini malah makin tidak karuan.

Previous articleAlasan Polisi Tilang Pemotor Terlempar dari Flyover Pesing
Next articleKasus Omicron Jakarta Meningkat Siswa Boleh belajar di Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here