Home Dalam Negeri Kasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani

Kasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani

195
0
Kasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani
Kasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani

SMARTLAPAK.COM – Kasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani Belum lama ini Puan Maharani selaku Ketua DPR RI memberikan statement di depan awak media apabila ia mengecam kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh anak Kiai Jombang bernama Moch Subchi Azal Tsani atau yang biasa disapa Bechi kepada ada perempuan dimana diketahui apabila dugaan pelaku adalah putra pengasuh pondok pesantren shiddiqiyyah yang ada di Losari Ploso Jombang.

Secara tegas Puan Maharani mengecam kasus dugaan pencabulan anak kyai Jombang di mana menurutnya apabila hal tersebut sangat tidak etis dan dia pun meminta agar kasus pencabulan tersebut yang dikabarkan terjadi di lingkungan pendidikan harus secepatnya diusut oleh pihak Kepolisian dan secepatnya diproses hukum.

Kasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani

Puan Maharani mengatakan kepada awak media meminta kepada aparat penegak hukum agar secepatnya mengambil langkah tegas dalam kasus ini. Selanjutnya menurut Puan terkait masalah pencabulan pastinya pihak DPR sangat mengecam dan DPR mengharapkan apabila semua hal yang terkait masalah pencabulan di dunia pendidikan apalagi jika dilakukan oleh orang yang mengerti dan kepada anak di bawah umur maka wajib diproses.

“Soal pencabulan pastinya DPR sangat mengecam dan pastinya pihak DPR berharap supaya hal-hal yang terkait masalah pencabulan terutama di dunia pendidikan dan apalagi dilakukan oleh kepada anak dibawah umur maka harus ditindak tegas,” kata Puan Maharani

Selanjutnya Puan meminta kepada pemerintah setempat supaya melakukan langkah mitigasi agar kasus yang sama tidak kembali terulang dikarenakan menurut Puan Maharani semua masyarakat haruslah terlibat aktif untuk mencegah kekerasan seksual yang ada di lingkungan masyarakat.

Sampai saat ini dikabarkan pihak kepolisian Terus memburu anak Kyai Jombang yang saat ini tengah berstatus DPO dan dikabarkan belasan aparat sudah mengepung pondok pesantren shiddiqiyyah untuk mencari dugaan tersangka.

Selanjutnya dari pengakuan salah seorang saksi yang ada di lokasi mengatakan apabila Bechi kabur melalui jalur tikus yang ada di pesantren untuk melakukan persembunyian dan selanjutnya pihak kepolisian langsung menyisir pemakaman sampai toilet pesantren dan semuanya sudah disisir sampai ke pondok pesantren perempuan.

Selanjutnya pihak kepolisian sampai saat ini terus melakukan negosiasi dengan pihak keluarga akan tetapi sangat disayangkan pihak keluarga menolak untuk memberikan informasi keberadaan pelaku dan tidak memberitahukan Dimana lokasi persembunyian.

Previous articleЧто Такое Блокчейн-мост И Какие Риски Он В Себе Таит? Хабр
Next articleHubungan Surya Paloh dan Megawati Dipastikan Baik-baik Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here