Home Dalam Negeri Anang Hermansyah Bela Kaesang Usai Disindir Politik Dinasti

Anang Hermansyah Bela Kaesang Usai Disindir Politik Dinasti

575
0
Anang Hermansyah Bela Kaesang Usai Disindir Politik Dinasti
Anang Hermansyah Bela Kaesang Usai Disindir Politik Dinasti

SMARTLAPAK.COM – Anang Hermansyah Bela Kaesang Usai Disindir Politik Dinasti Publik figur Anang Hermansyah yang juga seorang politikus belum lama ini langsung memberikan tanggapan tegas dan dukungannya kepada Kaesang Pangarep yang belakangan ini dirinya siap untuk mencalonkan diri menjadi pemimpin Depok di mana sejumlah orang menuding apabila hal tersebut adalah politik dinasti namun menurut Anang Hermansyah jika hal tersebut tidaklah salah.

Anang Hermansyah menanggapi pernyataan Kaesang Pangarep yang siap mencalonkan diri menjadi pemimpin Depok di mana diketahui apabila Kaesang Pangarep adalah putra bungsu Presiden Jokowi dan dukungan Anang ini diungkapkan melalui channel YouTube.

Menurut Ana Hermansyah apabila keputusan Kaesang Pangarep malahan menjadi hal yang sangat baik yang harus diapresiasi dikarenakan menurutnya Indonesia membutuhkan para pemimpin muda dan siapapun itu dimana menurutnya generasi muda harus diberikan apresiasi dan diberikan kesempatan untuk bisa tampil di Kancah politik.

Menurutnya pemimpin muda dapat memberikan pandangan dan pikiran yang lebih segar apalagi di zaman media sosial seperti sekarang ini di mana masyarakat dapat menyampaikan seluruh uneg-uneg langsung ke ranah publik dan menurutnya pemimpin dari generasi muda mempunyai potensi untuk lebih luas dalam merangkul publik.

Mereka bisa menyerap aspirasi selanjutnya mengaplikasikan aspirasi tersebut menjadi kebijakan yang riil dan hal ini bukan hanya di Depok dikarenakan menurut Anang Hermansyah di berbagai wilayah di Indonesia membutuhkan keterlibatan generasi muda sebagai sosok pemimpin.

Dirinya malah berharap ada pemimpin muda dengan pemikiran yang lebih segar selanjutnya pemimpin muda yang jeli dan mempunyai mimpi kuat dan dapat menyerap aspirasi publik.

Selanjutnya menurut Anang Hermansyah kota Depok haruslah dibenahi terutama hal dasar diantaranya masalah pendidikan, kesejahteraan, dan keadilan sosial dikarenakan hal tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Depok.

Selanjutnya menanggapi Tudingan politik dinasti apabila Kaesang men:gkan diri menjadi Walikota Depok menurut Anang Hermansyah apabila dinasti politik bukanlah hal yang buruk dengan syarat selama tugas sebagai pemimpin dan pemangku kepentingan dijalani dengan baik.

Menurut Anang justru ada kelebihan yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep di mana Dirinya bisa belajar dari keluarganya yang sudah berpengalaman terutama dari sang ayah yang saat ini menjabat sebagai presiden Indonesia kedua kalinya.

Previous articleFakta Manik Marganamahendra Mantan Ketua BEM UI Resmi Masuk Perindo
Next articleSemakin Kacau Panji Gumilang Sebut Nasab Nabi Muhammad SAW Aneh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here