Home Smartphone Spek Mumpuni POCO C31 Dijual Rp 1 Jutaan

Spek Mumpuni POCO C31 Dijual Rp 1 Jutaan

254
0
POCO C31 Dijual Rp 1 Jutaan
POCO C31 Dijual Rp 1 Jutaan

SMARTLAPAK.COM – Spek Mumpuni POCO C31 Dijual Rp 1 Jutaan Perusahaan anak cabang Xiaomi yaitu perusahaan POCO dikabarkan Belum lama ini, resmi merilis salah satu smartphone terbarunya di India dan kemungkinan besar akan dijual di beberapa negara termasuk di Indonesia dengan mengusung spek mumpuni akan tetapi harga jual sangat murah. Smartphone ini diketahui bernama POCO C31.

POCO C31 adalah ponsel pabrikan perusahaan xiaomi yang resmi dirilis di negara India dan menjadi salah satu varian seri C yang dijual dengan harga terjangkau akan tetapi ponsel ini mengusung spek yang lumayan mumpuni di mana untuk harga jualnya yaitu kisaran 1 jutaan.

Jika melihat tampilan gambar POCO C31 yang sekarang ini mulai beredar luas di internet, ponsel ini terlihat sangat sederhana akan tetapi nampak mewah apalagi jika kalian mendengar dan mengetahui tentang spek yang diberikan oleh smartphone ini dengan harga yang tidak mahal.

Spesifikasi POCO C31

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh POCO C31 menurut kami sudah sangat mumpuni untuk harga yang tidak begitu mahal di mana untuk prosesornya sendiri, smartphone Ini diketahui menggunakan chipset MediaTek helio G35 dengan fabrikasi 12 nm.

Kecepatan octacore 2,3 GHz menjadikan smartphone ini akan mempunyai performa yang lumayan baik ketika menjalankan aplikasi atau bermain game apalagi disokong dengan baterai berkapasitas 5000 mah dan support dengan pengisian cepat 10 gue bisa diandalkan oleh para penggunanya.

Baterai 5000mah yang diterapkan pada POCO C31 dikabarkan bisa bertahan sampai 2 hari dalam penggunaan normal dan juga bisa bertahan sampai 1000 siklus pengisian daya baterai sehingga menjadikan baterai ponsel ini dijamin awet.

Untuk layar Smartphone Ini mengusung layar 6,53 inci dengan mengusung teknologi LCD dengan resolusi HD + dan juga Smartphone Ini menggunakan poni waterdrop sebagai tempat kamera.

Berbicara tentang kamera yang digunakan pada ponsel POCO C31 yaitu mengusung kamera selfie 13MP yang sudah mendapatkan banyak sekali fitur seperti Ai beauty ia akan menghasilkan hasil kamera depan yang sangat bagus.

Untuk kamera belakang menggunakan kamera utama 13MP dengan kombinasi 2 kamera lain diantaranya kamera makro 2mp dan Dev sensor 2 MP. Kombinasi tiga kamera yang digunakan pada kamera belakang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan foto bokeh secara instan dan untuk kamera makro bisa membidik objek dari jarak dekat secara detail sehingga smartphone ini walaupun murah namun bisa diandalkan.

Untuk bagian kameranya terdapat fitur Night Shot Mode yang bisa dipakai untuk mengambil gambar pada malam hari supaya hasilnya tetap bagus dan minim noise jika dibandingkan memakai auto mode.

POCO C31 dikabarkan menggunakan fitur p2i nano coating di bagian bodi perangkat tersebut ia dikabarkan sudah tahan dengan cipratan air sehingga akan aman.

Untuk sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini masih menggunakan MIUI 12 dengan Android 10 akan tetapi bisa di-upgrade ke Android 11.

Selanjutnya untuk fitur keamanan Smartphone Ini menggunakan sensor fingerprint di bagian pinggir bersama tombol power dan juga fitur face Allah yang mempunyai kecepatan pemindai mata yang cepat.

Smartphone Ini belum support 5g sehingga hanya support di jaringan 4G LTE yang juga mendapatkan dukungan beberapa fitur seperti wi-fi, bluetooth, port Jack audio 3,5 mM, dan port micro USB.

Harga POCO C31

Untuk bocoran harga jika dijual di Indonesia maka smartphone ini mempunyai dua varian diantaranya adalah:

  1. Harga POCO C31 untuk varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB dijual dengan harga Rp 1,63 juta
  2. Harga POCO C31 untuk varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB dijual dengan harga Rp 1,82 juta
Previous articleMain Games AOV Dapat HP OPPO Reno6 WaVe Special Edition
Next articleSpesifikasi dan Harga Smartwatch Stylish OASE VF1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here