Home Kabar Viral Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Ini Yang Dibicarakan

Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Ini Yang Dibicarakan

614
0
Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Ini Yang Dibicarakan
Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Ini Yang Dibicarakan

SMARTLAPAK.COM – Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Ini Yang Dibicarakan Diketahui sebelumnya, banyak para petinggi Indonesia yang memberikan dukungan atas prestasi yang ditoreh oleh Putri Ariani yang mampu mendapatkan golden buzzer dalam ajang America’s Got Talent beberapa waktu yang lalu sebut saja salah satunya yang memberikan dukungan melalui postingan yaitu bakal calon presiden Ganjar pranowo melalui akun Instagram miliknya yang mendapatkan apresiasi dari warganet di Indonesia.

Tidak sampai di sana, ternyata Putri Ariani penyanyi cantik yang tidak bisa melihat tersebut belum lama ini dikabarkan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka tepatnya pada hari Rabu 14 Juni 2023 di mana hal tersebut menjadi undangan resmi dari Presiden Jokowi.

Putri sendiri ketika bertemu dengan Jokowi didampingi kedua orang tuanya di mana diketahui apabila Putri Ariani berasal dari Yogyakarta yang memang sangat pintar bernyanyi dan juga memainkan sejumlah alat musik yang saat ini sudah go internasional.

Pertemuan tersebut berlangsung sangat gembira dan penuh canda tawa malahan Presiden Jokowi sempat menawari Putri untuk bernyanyi di Istana Negara dan Presiden Jokowi sudah mempersiapkan piano supaya putri bisa bernyanyi.

“Nanti main di depan saja. Kami siapkan piano. Mau?” tanya Presiden Jokowi.

Selanjutnya dijawab langsung oleh Putri Ariani apabila dirinya menyanggupi permintaan dari Presiden Jokowi dan ia pun ingin membawakan salah satu lagu yang ia ciptakan yang di dalamnya penuh dengan rasa bangga terhadap Indonesia yang berjudul Permata Indah dunia.

Putri menjelaskan apabila lagu yang ia ciptakan tersebut menggambarkan kecintaannya terhadap Indonesia di mana menurutnya Indonesia adalah negara yang sangat lengkap, alamnya paling beragam dan alamnya paling subur.

Pada kesempatan tersebut, putri menjadi perhatian masyarakat Indonesia sejak pekan yang lalu setelah dirinya mengikuti audisi America’s Got Talent 2023.

Diketahui apabila dalam ajang pencarian bakat yang sangat terkenal ini, putri menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul Loneliness sambil memainkan piano dan para penonton beserta Juli AGT 2023 memberinya standing ovation dan salah satu juri Simon cowell sangat terkesan dengan penampilan putih.

Cowell yang memang selama ini terkenal sebagai juri paling kritis dan juga paling pelit memberikan pujian saat itu bahkan meminta Putri untuk menyanyikan satu lagu lagi dan selanjutnya Putri membawakan lagu milik penyanyi legendaris asal Inggris yaitu Elton John dan ternyata langsung diberikan Golden buzzer dari Simon cowell.

Apabila seorang pemain audisi mendapatkan golden buzzer maka dipastikan dirinya berhak langsung melaju ke babak semifinal tanpa harus mengikuti sejumlah ketentuan yang berlaku di AGT.

Previous articleDokter Tifa Ngamuk Akibat Junjungannya Anies Dijegal Sampai Tebar Ancaman di Sosmed
Next articleAmien Rais Minta Kibarkan Hayya Alal Jihad Lawan Jokowi Malah Disentil Banyak Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here