Home Dalam Negeri Dokter Tifa Puji Anies Setinggi Langit IQ Melebihi Masyarakat Biasa

Dokter Tifa Puji Anies Setinggi Langit IQ Melebihi Masyarakat Biasa

589
0
Dokter Tifa Puji Anis Setinggi Langit IQ Melebihi Masyarakat Biasa
Dokter Tifa Puji Anis Setinggi Langit IQ Melebihi Masyarakat Biasa

SMARTLAPAK.COM – Dokter Tifa Puji Anies Setinggi Langit IQ Melebihi Masyarakat Biasa Penggemar berat Anies Baswedan yaitu aktivis media sosial dokter Tifa belum lama ini kembali menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet usai dirinya mengatakan jika IQ Anies Baswedan lebih pintar dibandingkan masyarakat pada umumnya. Ujian setinggi langit tersebut langsung mendapatkan komentar beragam dari warganet dan Sudah menjadi kebiasaan menimbulkan perselisihan di antara netizen.

Dokter Tifa mengatakan apabila kecerdasan Anies Baswedan bakal calon presiden yang diusung koalisi perubahan yang dimotori Partai Nasdem partai PKS dan Demokrat mempunyai IQ di atas rata-rata.

Menurutnya hal tersebut terbukti dari cara Anies Baswedan melakukan komunikasi di mana bahasanya terstruktur dengan baik akan tetapi sayangnya omongan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sulit dicerna oleh masyarakat Indonesia yang rata-rata mempunyai kecerdasan hanya 78.

Selanjutnya menurut dokter Tifa apabila Anies Baswedan mempunyai kecerdasan yang luar biasa di mana seluruh bahasa yang diungkapkan menunjukkan ketinggian kecerdasan, pengetahuan, pengalaman, dan bijaksana.

Selanjutnya di dalam postingan dokter Tifa dituliskan walaupun mengaku masyarakat Indonesia yang rata-rata hanya mempunyai IQ 78 maka sukar memahami pernyataan Anies Baswedan yang menurutnya sudah kelewat pintar.

“Ayo untuk seluruh rakyat Indonesia seandainya takdir kalian mempunyai IQ tidak tinggi maka tinggikan Taqwa kalian. Dengan mata takwa, maka kebenaran dan juga kebaikan akan terlihat sangat indah dan Cemerlang walaupun dari jauh sekalipun. Maju terus untuk Mas Anis Baswedan dan semoga Allah SWT meridhoi anda menjadi pemimpin negara ini sejak 2024 dan seterusnya, amin,” Pungkas dokter Tifa.

Selanjutnya menurut dokter Tifa iya langsung mengajak kepada rakyat Indonesia untuk meninggikan taqwa mereka sehingga rakyat Indonesia bisa melihat kebenaran termasuk di dalamnya untuk memilih calon pemimpin Indonesia yang akan maju di Pilpres 2024.

Previous articleKPK Resmi Periksa Andi Arief Demokrat Dugaan Kasus Korupsi
Next articleNiat Puasa Idul Adha 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here