Home Luar Negeri 5 Anak Meninggal di Wahana Permainan Akibat Angin Kencang

5 Anak Meninggal di Wahana Permainan Akibat Angin Kencang

217
0
Anak Meninggal Di Wahana Permainan ABC NEWS
Anak Meninggal Di Wahana Permainan ABC NEWS

SMARTLAPAK.COM – 5 Anak Meninggal di Wahana Permainan Akibat Angin Kencang Salah satu peristiwa yang sangat tragis terjadi di negara Australia di mana sebanyak 5 anak meninggal di wahana permainan akibat angin kencang yang saat itu terjadi di lokasi wahana. Kelima anak yang tewas dan beberapa apa yang lainnya mengalami luka parah di saat embusan angin meniup kencang di area wahana permainan kastil ke udara di saat pesta akhir semester yang terjadi pada hari ini Kamis 16 Desember.

Sebanyak 5 anak meninggal di wahana permainan akibat angin kencang yang terjadi pada hari Kamis ini dan menurut kantor berita AFP pihak kepolisian setempat menegaskan Apabila semua siswa di salah satu sekolah dasar di devonport yang ada di Tasmania Utara saat itu Tengah merayakan minggu terakhir kelas mereka sebelum liburan Natal tiba di saat mereka terlempar dari ketinggian kurang lebih 10 meter.

5 Anak Meninggal di Wahana Permainan Akibat Angin Kencang

Insiden tragis tersebut terjadi di saat anak-anak wahana kastil goyang selanjutnya muncul tiupan angin kencang yang menerbangkan Wahana ini ke udara sehingga membuat anak-anak dari ketinggian.

Dari konfirmasi pihak kepolisian setempat dua anak laki-laki dan 2 anak perempuan kelas 5 dan kelas 6 SD yang biasanya berusia sekitar 10 sampai 12 tahun dinyatakan tewas dalam insiden tersebut akan tetapi kemudian siswa ke-5 dunia di rumah sakit saat akan diberikan pertolongan.

Sejumlah helikopter penyelamat dan ambulans terlihat bergegas ke tempat TKP yang terjadi pada jam 10 pagi waktu setempat di awal musim panas yang memang seharusnya cerah dan selanjutnya beberapa foto dari sekolah mau melihat kan petugas polisi yang hadir nampak menangis dan selanjutnya terlihat selembar terpal biru menutupi jenazah korban lokasi hiburan tersebut.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan dan di tempat lain Perdana Menteri Australia yaitu Scott Morrison menegaskan apabila insiden tersebut sangat memilukan apalagi korbannya adalah anak kecil ya harus meninggal dunia di hari yang bahagia dan hal ini membuat dirinya sangat Terpukul.

Dikabarkan sebelumnya pihak sekolah sudah mengundang orangtua untuk menjadi sukarelawan pada acara tersebut yaitu menampilkan zona bermain basah selanjutnya bermain seluncuran sampai kastil goyang dan dari tujuan di hari tersebut yaitu untuk merayakan tahun yang sukses dan menikmati beberapa kegiatan yang menyenangkan bersama teman sekelas mereka.

Postingan yang diunggah pihak sekolah melalui akun nHillcrest Primary menuliskan apabila tujuan adanya kegiatan ini yaitu untuk merayakan tahun yang bahagia dan juga sukses selanjutnya menikmati beberapa kegiatan yang menyenangkan akan tetapi muncul tulisan dengan update telah terjadi kecelakaan di lokasi sekolah kami dan kami menutup sekolah untuk hari ini.

Dikabarkan apabila sekolah terdapat 200 siswa dan selanjutnya meninggal 5 anak padahal dari layanan cuaca setempat sebelumnya sudah memperkirakan adanya angin ringan untuk daerah tersebut yaitu tepatnya di pantai utara Tasmania menghadap ke selatan bass yang dingin.

Previous articlePesan Presiden Jokowi Tanggapi Varian Omicron Masuk Ke Indonesia
Next articleBerita Verrel Bramasta Meninggal Dipastikan HOAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here