Home Kabar Viral Berita Verrel Bramasta Meninggal Dipastikan HOAX

Berita Verrel Bramasta Meninggal Dipastikan HOAX

418
0
Verrel Bramasta Meninggal
Verrel Bramasta Meninggal

SMARTLAPAK.COM – Berita Verrel Bramasta Meninggal Dipastikan HOAX Salah satu kabar yang saat ini tengah menghebohkan Jagat Maya yaitu dikabarkan aktor bintang sinetron Verrel Bramasta meninggal dunia pada hari ini dan ternyata informasi tersebut adalah kabar bohong alias berita hoax yang yang dilakukan oleh oknum salah satu channel YouTube bernama enjoy your life.

Kabar hoax Verrel Bramasta meninggal dunia pertama kali diunggah oleh salah satu akun Youtube dengan nama channel enjoy your life yang mengabarkan apabila Putra sulung Venna Melinda telah meninggal dunia tepatnya pada tanggal 12 Desember 2021. Akun YouTube tersebut ternyata banyak sekali membuat berita hoax tentang artis salah satunya yaitu meninggalnya Verrel Bramasta Putra Venna Melinda.

Berita Verrel Bramasta Meninggal

Dalam akun YouTube enjoy your life mengunggah sebuah video dengan narasi yang sangat mengejutkan yaitu mengklaim apabila Verrel Bramasta telah meninggal dunia dan selanjutnya tertulis dan terucap selamat jalan Untuk Verrel dan selanjutnya untuk thumbnail dalam video tersebut terlihat Verrel Bramasta Tengah berbaring lemas.

Selanjutnya masih di dalam video channel YouTube tersebut ada beberapa orang yang menabur bunga di atas pemakaman yang disertai foto Natasha Wilona yang tengah menangis dan dari penelusuran kami apabila informasi tersebut dipastikan kabar yang tidak benar alias berita hoax dan video hoax.

Dari penelusuran kami fakta di lapangan ternyata tidak terdapat penjelasan secara resmi yang mempunyai alasan kuat tentang wafatnya Verrel Bramasta baik dari pihak keluarga ataupun sahabat dan selanjutnya jika melihat akun instagram resmi milik aktor berparas ganteng tersebut yaitu melalui akun @bramastavrl maka dipastikan masih aktif dan posting.

Selanjutnya aktor berparas tampan ini terlihat masih memposting beberapa momen disaat dirinya hadir dalam ulang tahun Natasha Wilona dan diunggah pada tanggal 15 Desember dan berdasarkan penelusuran maka kabar meninggalnya Verrel Bramasta dipastikan informasi hoax.

Selanjutnya narasi dari channel YouTube tersebut termasuk kategori misleading content atau biasa disebut dengan konten yang sangat menyesatkan publik sehingga bagi Anda yang ingin mereport Akun tersebut maka diperbolehkan dan dipastikan melanggar aturan dari pihak YouTube.

Profil Verrel Bramasta

Diketahui apabila artis berparas tampan ini adalah Putra Venna Melinda ya memang saat ini tengah dekat dengan artis Natasha Wilona dan namanya Tengah naik daun.

Tidak heran apabila banyak dari oknum netizen yang ingin mencari popularitas dengan cara membuat konten misleading alias konten yang sangat menyesatkan seperti salah satunya yang terjadi kepada artis Verrel Bramasta yang diberitakan dalam video YouTube telah meninggal dunia.

Seperti diketahui apabila Verrel adalah artis kelahiran Jakarta pada tanggal 11 September 1996 dan dirinya merupakan putra dari Ivan Fadilla soedjoko dan ibunya Venna Melinda dan selanjutnya kedua orang tua mereka telah cerai.

Untuk adik kandung saat Thor bernama Athalla Naufal yang selanjutnya ikut kakaknya dalam dunia Showbiz dan di tahun 2016 yang lalu ia resmi mempunyai adik perempuan yang sangat lucu dan selanjutnya Venna Melinda resmi adopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Vania athabina.

Selanjutnya diketahui apabila Verrel mempunyai adik lelaki dengan nama elvano arelian Fadilla dan selanjutnya hobi dari Verrel Bramasta terbilang banyak salah satunya aktif membuat konten di YouTube dan media sosial.

Iapun diketahui sudah membintangi beberapa apa judul sinetron dan film dimana untuk sinetron mencapai 11 dan untuk film 5 judul. Kabar Verrel Bramasta meninggal dipastikan informasi hoax dari oknum yang tidak bertanggung jawab yaitu channel YouTube enjoy your life.

Previous article5 Anak Meninggal di Wahana Permainan Akibat Angin Kencang
Next articleCara Mencegah dan Penyebab Chikungunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here