Home Luar Negeri Pemakaman Ivana Trump Dihadiri Donald Trump dan Keluarga

Pemakaman Ivana Trump Dihadiri Donald Trump dan Keluarga

181
0
Pemakaman Ivana Trump Dihadiri Donald Trump Dan Keluarga
Pemakaman Ivana Trump Dihadiri Donald Trump Dan Keluarga

SMARTLAPAK.COM – Pemakaman Ivana Trump Dihadiri Donald Trump dan Keluarga Donald Trump selaku mantan presiden Amerika Serikat belum lama ini menghadiri pemakaman istri pertamanya yaitu Ivana Trump di kota New York dimana diketahui apabila mendiang sang istri meninggal di usia 73 tahun dan selanjutnya terlihat pada acara pemakaman tersebut donald Trump bersama keluarga ikut menghadiri di salah satu gereja yang ada di kota New York.

Ivana Trump meninggal langsung menjadi trending global termasuk di Indonesia di mana diketahui apabila istri sang mantan presiden as tersebut meninggal dunia di usia 73 tahun dan pastinya membuat sedih sosok Donald Trump di mana diketahui apabila mendiang adalah istri pertamanya.

Terlihat juga Don Jr, Ivanka dan Eric Trump hadir dengan donald Trump dan juga Melania pada Upacara pemakaman sang ibu yang berlangsung pada hari Rabu 20 Juli bertempat di gereja ST Vincent Ferrer, Upper East Side Manhattan.

Seluruh keluarga bersama pasangan masing-masing nampak terlihat sedih terutama di saat peti mati Ivana dibawa ke gereja sebelum di ibadah kan dan terlihat mantan presiden as dan Melania masuk melalui pintu samping guna mengikuti acara kebaktian.

Diketahui sebelumnya apabila acara ibadah dan pemakaman mendiang Ivana berlangsung di bawah pengamanan yang sangat ketat malahan di saat acara berlangsung ivanka Trump sempat mengatakan kepada pelayan apabila ibunya adalah Perintis dan perwujudan impian Amerika.

Selanjutnya diketahui apabila sosok Ivana meninggal dunia di New York Pada hari Kamis 14 Juli dan selanjutnya sang mantan presiden as memberitahukan informasi buka tersebut melalui akun media sosial miliknya di mana ia mengatakan apabila sosok sang istri adalah perempuan berparas cantik yang sangat luar biasa.

Menurut Donald Trump apabila Ivana sangat menginspirasi dan menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi ketiga anaknya apalagi lagi mandi yang bisa membesarkan seluruh anaknya dengan kondisi yang baik dan sejahtera.

Diketahui apabila sosok Ivana Trump lahir pada tanggal 20 Februari 1949 di cekoslowakia ia dibesarkan di Kanada dan ia pun pergi ke Amerika Serikat dan menjadi warga negara tersebut dan ia berprofesi sebagai model.

Selanjutnya Ia menikah dengan Donald Trump di tahun 1977 dimana ia menjadi pejabat penting pada the Trump organization akan tetapi keduanya harus berpisah di tahun 1992 dan selanjutnya mendiang menjalani bisnis pakaian produk kecantikan sampai perhiasan.

Pernikahan dirinya bersama mantan presiden amerika Serikat melahirkan tiga orang anak diantaranya adalah Donald John Trump Junior, Ivanka Trump dan Eric Trump.

Previous articleКто может выполнить MostBet вход и как это сделат
Next articleKomedian Ucok Baba Jadi ‘Bupati’ Pasaman Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here