Home Dalam Negeri Tuan Guru Bajang Resmi Masuk Perindo Meninggalkan Golkar

Tuan Guru Bajang Resmi Masuk Perindo Meninggalkan Golkar

163
0
Tuan Guru Bajang Resmi Masuk Perindo Meninggalkan Golkar IGbunk Sham
Tuan Guru Bajang Resmi Masuk Perindo Meninggalkan Golkar IGbunk Sham

SMARTLAPAK.COM – Tuan Guru Bajang Resmi Masuk Perindo Meninggalkan Golkar Tuan Guru Bajang alias tgb atau yang mempunyai nama asli Muhammad Zainul Majdi mantan gubernur NTB dikabarkan resmi masuk partai perindo dan ia resmi keluar dari Partai Golkar. Informasi ini langsung mendadak menjadi perbincangan dan heboh di medsos terutama bagi netizen yang suka dengan berita politik.

Kepada awak media Tuan Guru Bajang mengatakan apabila dirinya memang resmi keluar dari Partai Golkar dan selanjutnya masuk ke partai perindo akan tetapi dirinya sudah menyampaikan pengunduran dirinya sebagai kader partai golongan Karya langsung kepada ketua umum Airlangga Hartarto.

Tuan Guru Bajang Resmi Masuk Perindo Meninggalkan Golkar

Dirinya mengatakan sudah berpindah kepada partai perindo dan akan dilantik sebagai ketua harian nasional pada hari Sabtu 6 Agustus atau tepatnya pada hari ini.

“Ada beberapa hal saya dan Pak Hary Tanoe mempunyai kesamaan yaitu tentang kemajemukan moderasi beragama dan kerja politik muaranya yang sangat jelas bukan hanya hiruk-pikuk perpolitikan akan tetapi ada kebijakan dan strategi yang di hadirkan untuk kesejahteraan,” kata tgb kepada awak media

Menurut tgb apabila pengunduran dirinya sudah disampaikan beberapa waktu yang lalu kepada ketua Umum Partai Golkar apalagi diketahui dirinya Sudah lama tidak aktif di Partai Golkar dan selanjutnya ia pun bergabung dengan partai perindo.

Tuan Guru Bajang lantas menjelaskan kan tentang alasan dirinya bergabung dengan partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo salah satunya nilai kemajemukan yang sudah melekat pada anak bangsa selama ini dan bukan hanya itu itu dirinya mengklaim mempunyai kesamaan dengan Hary Tanoesoedibjo apabila ikhtiar politik harus bermuara untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurut tgb dirinya tidak akan menjelaskan lebih lanjut terkait prosesnya bergabung dengan partai perindo dikarenakan menurutnya hal yang terpenting yaitu membangun kolaborasi dan gotong royong antara para komponen bangsa yang memang dipastikan beda latar belakang dan profesi akan tetapi jika berbicara Indonesia maka menurut Tuan Guru Bajang harus bersama-sama membangun Indonesia.

Diketahui apabila tgb adalah sosok ulama sekaligus mantan gubernur NTB yang sempat mendapatkan jabatan sebagai ketua dewan pimpinan pusat Partai Golkar untuk bidang keumatan dan selanjutnya sebelum di Partai Golkar ia sempat menjadi kader partai Demokrat dan ia adalah pendukung fanatik Presiden Jokowi pada pilpres 2019.

Previous articleRoy Suryo Ditahan Polda Metro Jaya Kasus Penistaan Agama
Next articlePolitik Identitas Diharapkan PBNU-Muhammadiyah Jangan Dipakai di Pilpres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here