Home Dalam Negeri Sandiaga Uno Resmi Didukung PPP Jadi Cawapres Ganjar Pranowo Sekarang Dekati Megawati

Sandiaga Uno Resmi Didukung PPP Jadi Cawapres Ganjar Pranowo Sekarang Dekati Megawati

501
0
Sandiaga Uno Resmi Didukung PPP Jadi Cawapres Ganjar Pranowo Sekarang Dekati Megawati
Sandiaga Uno Resmi Didukung PPP Jadi Cawapres Ganjar Pranowo Sekarang Dekati Megawati

SMARTLAPAK.COM – Sandiaga Uno Resmi Didukung PPP Jadi Cawapres Ganjar Pranowo Sekarang Dekati Megawati Partai PPP belum lama ini memberikan dukungan penuh kepada sandiaga Uno supaya dirinya dipasangkan dengan Ganjar pranowo menjadi cawapres 2024 dan hal tersebut diungkapkan langsung oleh pLT ketua umum partai Persatuan Pembangunan yaitu Muhammad Mardiono.

Muhammad Mardiono selaku pelaksana tugas ketua umum partai PPP dikabarkan akan memperjuangkan supaya kadernya sandiaga Uno yang baru saja resmi bergabung dengan partai berlambang Ka’bah tersebut setelah keluar dari partai Gerindra untuk bisa maju menjadi bakal cawapres mendampingi Ganjar pranowo malahan dikabarkan saat ini tengah mendekati Megawati Soekarnoputri.

Keterangan tersebut terungkap dalam salah satu rekomendasi yang resmi dibuat saat rapat pimpinan nasional VI partai PPP pada hari kedua di rapimnas tepatnya hari Sabtu 17 Juni 2023.

“Dalam acara tersebut mengamanatkan PLT Ketum PPP muhammad mardiono yaitu memperjuangkan sandiaga Uno untuk menjadi cawapres kepada ketua PDIP Megawati Soekarnoputri agar bisa mendampingi Ganjar pranowo sebagai capres 2024,” bunyi rekomendasi

Bukan hanya itu saja diketahui sebelumnya partai PPP sudah resmi mendeklarasikan mendukung calon presiden Ganjar pranowo yang diusung oleh partai PDIP akan tetapi belum ada penetapan cawapres Ganjar pranowo dari partai pendukung.

Partai PPP sendiri mengusulkan apabila sandiaga Uno yang saat ini resmi bergabung bersama partai mereka untuk bisa menjadi cawapres Ganjar pranowo dalam rapimnas.

Diketahui apabila Rapimnas PPP berlangsung selama dua hari pada tanggal 16 dan 17 Juni 2023 dan Ketua DPP PPP ahmad Baidowi menyebut jika Rapimnas yang sudah berlangsung pada hari kemarin tersebut memang membahas sejumlah agenda strategis partai mereka dalam menghadapi pemilu dan pilpres 2024.

Previous articleMK Tolak Sistem Pemilu Tertutup Hasto PDIP Auto Labrak Denny Indrayana
Next articlePartai Garuda Sebut Koalisi Perubahan Terlalu Lebay Dengan Drama Politik Terutama Anies-AHY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here