Home Dalam Negeri Puan, Risma dan Ganjar Calon Kuat Capres 2024 Dari PDI Perjuangan

Puan, Risma dan Ganjar Calon Kuat Capres 2024 Dari PDI Perjuangan

160
0
Puan, Risma Dan Ganjar Calon Kuat Capres 2024 Dari PDI Perjuangan
Puan, Risma Dan Ganjar Calon Kuat Capres 2024 Dari PDI Perjuangan

SMARTLAPAK.COM – Puan, Risma dan Ganjar Calon Kuat Capres 2024 Dari PDI Perjuangan Hasto kristiyanto selaku Sekjen PDIP Perjuangan belum lama ini memberikan informasi terkait bocoran kader dari partai PDI Perjuangan yang sangat banyak diusung sebagai calon peserta Pilpres 2024 untuk menjadi capres pada pemilihan yang akan datang dan diantaranya adalah puan Maharani, tri Rismaharini, dan Ganjar pranowo.

Puan, Risma dan Ganjar Calon Kuat Capres 2024 Dari PDI Perjuangan diungkapkan oleh Sekjen PDIP hasto kristiyanto di depan awak media gimana menurut hasto, apabila 36 a ini memang sangat layak dikarenakan mereka mempunyai kompetensi yang sangat bagus untuk memimpin sebut saja saat ini Puan Maharani menjabat sebagai ketua DPR RI, selanjutnya Ganjar pranowo yang menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah dan Tri Rismaharini yang masih bertahan sebagai Menteri Sosial.

Puan, Risma dan Ganjar Calon Kuat Capres 2024 Dari PDI Perjuangan

Menurut hasto apabila ketiga nama di atas memang sudah sangat recommended untuk maju pada pilpres yang akan datang baik menjadi cawapres atau capres yang pastinya PDIP Perjuangan akan mempersiapkan salon yang memang bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Akan tetapi menurut hasto, partai PDIP Perjuangan memang sampai saat ini belum menetapkan sosok yang akan diusung pada pilpres yang akan datang di mana ketiga nama tersebut masih digodok oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, hasto meminta kepada seluruh kader untuk terus bekerja demi dapat menarik simpati rakyat dikarenakan menurutnya setiap kader yang dapat bekerja untuk mengangkat harkat rakyat dan membela rakyat maka akan dipilih oleh Megawati.

PDIP diketahui menjadi salah satu partai satu-satunya yang memenuhi syarat ambang batas pencalonan presiden dikarenakan sudah mempunyai 20% tanpa harus melakukan koalisi dengan partai manapun.

Berbeda dengan beberapa partai sebut saja Golkar PPP dan Pan harus membentuk koalisi terlebih dahulu dan mereka resmi membentuk koalisi Indonesia bersatu dan selanjutnya partai Gerindra dan PKB diketahui sekarang tengah menjajaki kemungkinan berkoalisi.

Di tempat lain Partai Demokrat partai Nasdem dan Partai PKS dikabarkan Tengah melakukan komunikasi intens jelang menghadapi Pilpres yang akan datang dikarenakan mereka harus bergabung agar bisa mencalonkan sosok presiden sesuai dengan syarat ambang batas.

Previous articleMengenal Perguruan PSHT Yang Tengah Viral Akibat Bentrok Dengan Warga
Next articleLink Gambar Twibbon Tema HUT RI ke-77

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here