Home Dalam Negeri Ngaku Anti Bawa Foto Saat Kegiatan, Anies Disentil Politisi PSI

Ngaku Anti Bawa Foto Saat Kegiatan, Anies Disentil Politisi PSI

174
0
Ngaku Anti Bawa Foto Saat Kegiatan, Anies Disentil Politisi PSI
Ngaku Anti Bawa Foto Saat Kegiatan, Anies Disentil Politisi PSI

SMARTLAPAK.COM – Ngaku Anti Bawa Foto Saat Kegiatan, Anies Disentil Politisi PSI Seperti diketahui ketika dalam acara hUT partai PKS, Anies Baswedan sempat mengaku apabila dirinya anti membawa foto ketika melakukan kegiatan namun ternyata hal tersebut malah disentil keras oleh salah seorang politisi dari partai PSI yaitu Guntur Romli dikarenakan anis tetap saja memposting kegiatannya melalui akun instagram resmi miliknya.

Bakal calon presiden Anies Baswedan mengaku telah beberapa kali mengunjungi pondok pesantren untuk melakukan silaturahmi dan yang paling terbaru dirinya mengunjungi Ponpes Nurul Huda yang ada di Kota Sragen Jawa Tengah dan hal tersebut diungkapkan oleh Anis Rasyid Baswedan melalui akun twitter resmi miliknya pada hari Selasa 23 Mei 2023 sambil mengunggah sejumlah foto kegiatan yang ia lakukan di lokasi Pesantren.

Pada tulisan postingan, anis menuliskan apabila dirinya sudah berkunjung ke banyak pesantren akan tetapi Baru kali ini disambut sholawat sekaligus diajak berkeliling naik motor trail dan juga bajaj bersama K.H. Syarif Hidayatullah di Ponpes Nurul Huda kota Sragen.

Selanjutnya Anis menuliskan bukan hanya disambut dengan sesuatu yang menurutnya unik dia pun diajak memanen kangkung dan sayuran yang lainnya sampai ia pun sarapan dan menu yang diperoleh dari hasil ternak ladang dan pertanian yang diolah langsung oleh para santri.

Ternyata postingan Anies Baswedan di akun media sosial miliknya tersebut langsung direspon oleh politik si partai solidaritas Indonesia yaitu Muhammad Guntur Romli di mana ia langsung memberikan sindiran keras tentang kelakuan Anies Baswedan yang mengunggah foto di media sosial di saat berkunjung ke salah satu pondok pesantren di Sragen.

Menurut Guntur Romli apabila Anies Baswedan adalah orang yang munafik dikarenakan sebelumnya ia mengatakan tidak akan membawa foto untuk kegiatan namun tetap saja ada foto yang ia posting di akun media sosial miliknya.

“Terbukti munafik kan, posting-posting foto juga di medsosnya,” tulis Guntur Romli.

Di dalam cuitan Guntur Romli, ia pun mengunggah gambar tentang pernyataan Anies yang mengaku datang ke berbagai tempat tanpa menggunakan kamera dan bertuliskan ” saya datang ke banyak tempat tanpa kamera, tanpa media, tanpa ditemani siapa-siapa. Saya ngobrol dengan masyarakat, saya mendengarkan cerita mereka dan saya temui mereka bukan untuk selfie dan posting di pagi hari. Bukan saya bukan lari-lari untuk posting foto,”.

Previous articlePolitisi PKS Bukhori Yusuf Bukan Hanya Diduga KDRT Namun Juga Memanipulasi Kekayaan
Next articleRocky Gerung Pastikan Surya Paloh Dukung Penuh Anies dan Lawan Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here