Home Dalam Negeri Rocky Gerung Pastikan Surya Paloh Dukung Penuh Anies dan Lawan Jokowi

Rocky Gerung Pastikan Surya Paloh Dukung Penuh Anies dan Lawan Jokowi

220
0
Rocky Gerung Pastikan Surya Paloh Dukung Penuh Anies Dan Lawan Jokowi
Rocky Gerung Pastikan Surya Paloh Dukung Penuh Anies Dan Lawan Jokowi

SMARTLAPAK.COM – Rocky Gerung Pastikan Surya Paloh Dukung Penuh Anies dan Lawan Jokowi Belum lama ini pengamat politik Rocky Gerung memberikan pengamatan terkait kisruh diantara surya Paloh dan juga Presiden Jokowi akibat penetapan tersangka kepada salah seorang kader dari Partai Nasdem yaitu Johnny G plate yang tersandung kasus korupsi Belum lama ini. Di mana menurut Rocky Gerung dipastikan apabila Surya Paloh akan melawan Presiden Jokowi dan selanjutnya ia memberikan dukungan penuh untuk anies Baswedan.

Rocky Gerung menilai apabila Surya Paloh kedepannya akan total memberikan dukungan kepada Anies Baswedan dan melawan Presiden Jokowi hal ini dikarenakan menurut pengamat politik tersebut momentum perbaikan hubungan antara ketua umum Nasdem dan Jokowi sudah lewat.

“Kan momentumnya sudah hilang maka seharusnya dibikin setengah hari setelah pertemuan tersebut yaitu pertemuan sejak awal dan Luhut binsar Panjaitan sudah ada pertemuan antara Surya Paloh dan Jokowi. Kita bayangkan Surya Paloh minta maaf,” kata Rocky Gerung di channel YouTube miliknya.

Menurut Rocky Gerung momentum tersebut sudah tidak ada lagi dan ia menilai orang akan melihat manuver Surya Paloh yang akan lebih berani untuk menantang Presiden Jokowi apalagi diketahui kejadian akhir ini yang menimpa Partai Nasdem menurut Rocky Gerung malah tidak membuat surya Paloh lemah.

“Orang jadi bertaruh apabila Surya Paloh terus menentang, hal tersebut apabila dia dianggap melemah justru ternyata dia seorang overtunis Jadi kita mesti kita bayangkan Surya Paloh akan bertanding terus-menerus,” kata Rocky

Selanjutnya menurut Rocky Gerung apabila konsekuensi dari perlawanan Surya Paloh akan berdampak pada pecapresan Anies Baswedan di mana ia menilai Anies Baswedan dipastikan akan terus memperoleh gangguan di Pilpres 2024 dan ia anggap mengganggu pada kegiatan istana.

“Hal tersebut berarti, kegiatan istana menghalangi anekdot akan terus bertambah perang wacana akan dimulai dan saya bisa membayangkan Jika setiap Allah sudah koordinasi dengan PKS atau Pak SBY maka persiapan tersebut tinggal Ditunggu oleh publik. Kita pastikan setiap Allah akan melawan Jokowi,” pungkas rocky Gerung.

Previous articleNgaku Anti Bawa Foto Saat Kegiatan, Anies Disentil Politisi PSI
Next articlePetinggi PKS Akui Bukhori Yusuf Pelaku KDRT Mantan Kader Mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here