Home Dalam Negeri Partai Ummat Klaim Bisa Mengalahkan PAN

Partai Ummat Klaim Bisa Mengalahkan PAN

177
0
Unknown 323682996 565771038392744 303431759529758507 N
Unknown 323682996 565771038392744 303431759529758507 N

SMARTLAPAK.COM – Partai Ummat Klaim Bisa Mengalahkan PAN Ridho Rahmadi selaku Ketum partai Ummat mengakui apabila keikutsertaan partai mereka dalam pemilu 2024 tidak akan menggerus terhadap suara partai amanat nasional malahan menurut mereka, partai Ummat bisa mengalahkan partai PAN dalam pemilu yang akan datang terutama partai ini didirikan oleh senior mantan dari partai amanat nasional yaitu Amien Rais.

Partai Ummat Klaim Bisa mengalahkan partai PAN diungkapkan langsung oleh ridho Rahmadi selaku Ketum partai Ummat yang digawangi oleh Amien Rais dimana menurutnya apabila pihaknya justru akan berjuang untuk melebihi perolehan suara dari partai amanat nasional sehingga mereka pun sangat percaya diri bisa mengalahkan partai tersebut.

Menurutnya apabila pada pemilu ia akan datang untuk masalah suara tidak akan saling mengganggu terutama bagi pemilih Pan dikarenakan partai amanat mempunyai simpatisan dan pemilih yang berbeda malahan mereka akan berjuang untuk lebih besar dari partai tersebut.

Selanjutnya menurut Ridho partainya akan menargetkan supaya bisa mendapatkan suara di sejumlah pulau besar yang ada di Indonesia malahan Mereka pun percaya diri bisa memperoleh suara yang bagus terutama di pulau Jawa selanjutnya melihat di daerah Sumatera dan ke daerah yang lain.

“Kami pastikan untuk suara Pan tidak akan terganggu, kami berjuang untuk lebih besar dari hal tersebut. Insyaallah kantong suara terbesar di Jawa Selanjutnya kami akan melihat kantong suara di Sumatera dan nantinya ke daerah yang lain,” kata ridho.

Seperti diketahui apabila partai Ummat yang digawangi oleh Amien Rais resmi dinyatakan sebagai peserta pemilu yang akan datang dan selanjutnya mereka mengatakan jika pihaknya akan memulai konsolidasi internal dengan menggerakkan as dalam waktu dekat ini dan selanjutnya partai besutan Amien Rais tersebut akan berfokus pada pencarian selanjutnya pilkada dan Pilpres 2024.

Menurut Ridho apabila partai mereka akan melakukan roadshow silaturahmi selanjutnya melakukan sejumlah diskusi dan untuk matangnya mereka akan melakukan Rakernas dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui Apabila pihak Komisi Pemilihan Umum sebelumnya resmi menetapkan partai Ummat sebagai peserta pemilu yang akan datang dan selanjutnya partai tersebut sudah memenuhi syarat verifikasi ulang di daerah Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur dan untuk partai Ummat mendapatkan nomor urut 24.

Previous article“mostbet Uzbekistan Официальный Сайт Спортивных Ставок И Онлайн-казино Uz 2023
Next articlePerppu Ciptaker Di Protes Buruh dan Pekerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here