Home Dalam Negeri Ketua PBNU Terpilih Periode 2021-2026 Adalah Miftachul Akhyar

Ketua PBNU Terpilih Periode 2021-2026 Adalah Miftachul Akhyar

200
0
Ketua PBNU Terpilih
Ketua PBNU Terpilih

SMARTLAPAK.COM – Ketua PBNU Terpilih Periode 2021-2026 Adalah Miftachul Akhyar Ketua PBNU Terpilih Periode 2021-2026 Adalah Miftachul Akhyar di mana pemilihan ini berjalan dengan sangat damai dan dari hasil putusan menetapkan Kyai Haji Miftahul Akhyar kembali terpilih sebagai Rais am Nahdlatul Ulama sampai tahun 2026 dalam kegiatan Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama yang berlangsung di Lampung Pada hari Kamis 23 Desember 2021.

Miftachul Akhyar resmi menjadi Ketua PBNU Terpilih Periode 2021-2026 dan hasil pemilihan tersebut merupakan hasil musyawarah dan kesepakatan mufakat dari tim ahlil halli Wal aqdi atau Ahwa yang didalamnya terdiri atas 9 Kiai sepuh Nahdlatul Ulama yang sangat berpengaruh.

Ketua PBNU Terpilih Periode 2021-2026 Adalah Miftachul Akhyar

Zainal Abidin salah seorang Tim Ahwa mengucapkan Alhamdulillah dan juga selamat dikarenakan tim ahlil halli Wal aqdi dalam musyawarah yang penuh dengan kesantunan resmi sepakat apabila yang menjadi Rois am pBNU 2021-2026 adalah Al Mukarom Kyai Haji Miftahul Akhyar.

Selanjutnya menurut KH Zainal Abidin dipastikan tidak ada perbedaan pendapat diantara anggota Ahwa dalam menyepakati sosok Miftahul Akhyar sebagai ketua PBNU masa bakti sampai 2026 dikarenakan seluruhnya sepakat dalam pemilihan tersebut yang berjalan sangat damai dan indah.

Seperti diketahui apabila sosok KH Miftahul Akhyar bukan hanya sebagai ketua rois am PBNU akan tetapi beliau sekarang ini menjabat sebagai ketua MUI sehingga dipastikan merangkap jabatan akan tetapi hal ini pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Nahdlatul Ulama dikarenakan 2 Lembaga ini bisa dipimpin oleh orang yang sama yang beraliran Imam Syafi’i.

Selanjutnya harus anda ketahui Untuk tim AHWA yang resmi memilih rais Aam PBNU Miftachul Akhyar diantaranya terdiri dari: KH Ahmad Mustofa Bisri, KH Ma’ruf Amin, KH Anwar Manshur, TGH LM Turmuudzi Badaruddin, KH Miftahul Akhyar, KH Nurul Huda Djazuli, KH Ali Akbar Marbun, dan Prof KH Zainal Abidin.

Banyak ucapan selamat kepada Miftahul Akhyar di media sosial dan juga dalam muktamar ke 34 nahdlatul Ulama dan banyak yang berharap supaya sosok ulama besar ini dapat membawa NU menjadi lebih baik kedepannya.

Previous articleIndah Khairani Selebgram Bigo Live Medan Yang Ditikam Teman Pria
Next article5 Tips Mencegah Kanker Prostat Yang Harus Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here