Home Dalam Negeri Indah Khairani Selebgram Bigo Live Medan Yang Ditikam Teman Pria

Indah Khairani Selebgram Bigo Live Medan Yang Ditikam Teman Pria

373
0
Indah Khairani
Indah Khairani

SMARTLAPAK.COM – Indah Khairani Selebgram Bigo Live Medan Yang Ditikam Teman Pria Belum lama ini seorang artis bigolive yang diketahui bernama Indah Khairani berusia 26 tahun ditikam oleh teman prianya bertempat di depan kampus Dharmawangsa yang ada di jalan KL Yos Sudarso Kecamatan Medan Barat sumatera Utara. Kabar ini pun di Medan langsung mendadak viral dan juga para pecinta bigolive langsung heboh apalagi pelakunya diketahui teman pria dari si korban.

Indah Khairani merupakan artis Selebgram Bigo Live Medan yang mendapatkan kan kejadian tidak mengenakkan dikarenakan dirinya ditikam dan selanjutnya dirampok oleh teman prianya sendiri dan peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa 21 Desember dini hari sekitar jam 03.00 WIB dan dikabarkan ia langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Putri Hijau Medan.

Indah Khairani Selebgram Bigo Live Medan Yang Ditikam Teman Pria

Dari keterangan korban, apabila saat malam kejadian dirinya bersama dengan pelaku bernama Muhammad Faris tengah berjalan di seputar kota Medan dimana pria yang merampok nya sudah sangat dikenal akan tetapi sempat tidak pernah bertemu lama sampai bertahun-tahun dan dengan tiba-tiba ini dirinya lalu mengajak untuk bertemu.

Selanjutnya menurut indah pada jam 24.00 WIB dirinya bersama pelaku tempat makan di jalan bambu yang ada di kota Medan dan selanjutnya mereka melanjutkan lagi perjalanan ke arah Marelan dan di perjalanan pelaku yang mengemudikan mobil korban sempat bertanya beberapa pertanyaan kepada korban.

Selanjutnya pelaku terus mengajak korban untuk jalan-jalan pada akhirnya korban sempat tertidur di dalam mobil dikarenakan sudah terlalu larut malam dan sekitar jam 02.30 tiba-tiba memberhentikan mobil tepat di depan sekolah Dharmawangsa dan pelaku beralasan ingin mengambil tisu di dalam tas yang kebetulan diletakkan di bangku belakang mobil.

Dengan terkejut ternyata pelaku mengambil pisau dan langsung menikam perut dan dirinya ingin mencoba melawan akan tetapi pelaku kembali menikam sambil menarik tas yang ia bawa dan dia pun terus ingin membuka pintu mobil dan selanjutnya keluar sambil merampas pisau dan setelah berhasil keluar dari dalam kendaraan korban langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga.

Pelaku yang diduga sudah sangat panik langsung meminta maaf kepada korban dan meminta korban untuk masuk ke dalam mobil akan tetapi ia mengaku tidak mau dan selanjutnya korban ingin lari dan dan pelaku mencoba menabrak korban namun korban bisa menghindar.

Menurut korban dirinya sangat beruntung apalagi saat dirinya berteriak masih ada warga yang melintas di lokasi kejadian dan dia pun langsung tidak sadarkan diri dan sudah mengetahuinya ada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis dikarenakan mendapatkan luka tusukan sampai 10 lubang.

Kasus penganiayaan dan perampokan selebgram bigolive Medan yang ditikam teman prianya langsung dilaporkan kepada pihak Polrestabes Medan dan menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan yaitu Kompol Muhammad Firdaus membenarkan terkait Kejadian ini.

Pihak Kepolisian sekarang ini Tengah melakukan pengejaran kepada pelaku dan korban pun sudah membuat laporan dan dipastikan korban yang melarikan mobil merah dengan nomor kendaraan BK 1273 ZA akan diburu oleh pihak Kepolisian yaitu dengan pasal penganiayaan dan perampokan.

Previous articleFakta Meninggalnya Mbah Minto Yang Bikin Haru
Next articleKetua PBNU Terpilih Periode 2021-2026 Adalah Miftachul Akhyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here