Home Dalam Negeri Partai Demokrat Intens Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Membahas Ini

Partai Demokrat Intens Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Membahas Ini

309
0
Partai Demokrat Intens Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Membahas Ini
Partai Demokrat Intens Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Membahas Ini

SMARTLAPAK.COM – Partai Demokrat Intens Bertemu Presiden Jokowi Ternyata Membahas Ini Belakangan ini, partai Demokrat diketahui intens bertemu dengan Presiden Jokowi dan ternyata sudah keempat kalinya adanya pertemuan tersebut sehingga banyak spekulasi yang beredar di media sosial tentang pertemuan para petinggi Partai Demokrat bersama Jokowi.

Partai Demokrat Intens bertemu Presiden Jokowi ternyata ada beberapa hal yang dibicarakan pada pertemuan tersebut yang pastinya sangat penting dan semuanya untuk negara Indonesia dan Hal ini diungkapkan oleh Teuku Riefky Harsya belum lama ini kepada awak media.

Menurut dewan pimpinan pusat DPP Partai Demokrat 4 pertemuan dengan Presiden Jokowi bertempat di Istana Negara dan dari empat pertemuan tersebut sedikitnya ada tiga yang disebut oleh Demokrat terjadi pada malam hari dan hal ini inisiatif istana.

Teuku Riefky Harsya selaku Sekjen Partai Demokrat mengaku apabila selama hampir 10 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi hanya dua elit partainya yang pernah bertemu dengan Presiden diantaranya Ketua Majelis tinggi Susilo Bambang Yudhoyono dan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Pertemuan dengan Presiden Jokowi total dilakukan sampai empat kali dalam kurun waktu 3 tahun terakhir di mana Presiden Jokowi bertemu dengan SBY sebanyak 3 kali dan selanjutnya satu kali dengan ahy.

Akan tetapi, Teuku Riefky Harsya menegaskan apabila pertemuan tersebut sama sekali pertemuan antara Presiden dengan partai koalisi dikarenakan dirinya mengaku sudah meminta keterangan langsung kepada SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono terkait pengakuan presiden dikarenakan dua orang tersebut menurutnya paling mungkin hadir bertemu dengan Presiden Jokowi untuk menjadi perwakilan dari Partai Demokrat.

Dari pengakuan keduanya, total 4 kali pertemuan, untuk 3 pertemuan berlangsung pada malam hari akan tetapi waktu pertemuan tersebut dilakukan atas permintaan dari istana sama sekali bukan dari Partai Demokrat.

“Yang artinya, ketiga pertemuan tersebut adalah inisiatif dari Presiden Jokowi dan bukan atas inisiatif Bapak SBY apalagi meminta waktunya pada malam hari,” Kata Teuku Riefky Harsya

Selanjutnya menurut politisi Partai Demokrat tersebut untuk masing-masing pertemuan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2019 bertempat di Istana Merdeka pada siang hari ketika SBY menghadiri pernikahan Kaesang di Solo, selanjutnya SBY ditemani Agus Harimurti Yudhoyono hadir pada malam hari di saat SBY menghadiri Gala dinner g20 yang berlangsung di Bali pada tanggal 15 November 2022.

Selanjutnya pertemuan ketiga yaitu ketika Agus Harimurti Yudhoyono memenuhi undangan presiden bertempat di Istana Bogor untuk secara langsung mendengarkan klarifikasi tentang isu pengambil alihan partai Demokrat oleh KSP Moeldoko.

Presiden Jokowi sebelumnya mengaku sering mengundang partai oposisi diantaranya partai PKS dan Partai Demokrat ke istana dan menurut Presiden Jokowi tidak ada partai yang tidak pernah IA undang ke istana namun tidak semuanya diketahui oleh publik.

Previous articlePakar Politik Sebut Cawe-cawe Jokowi Ada Indikasi Mobilisasi Ke Calon Tertentu
Next articlePohon Hayat Resmi Jadi Logo IKN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here