Home Dalam Negeri Kampanye Kesehatan Jadi Prioritas HUT PDI Perjuangan Ke-49

Kampanye Kesehatan Jadi Prioritas HUT PDI Perjuangan Ke-49

173
0
HUT PDI Perjuangan Ke 49 PDIP
HUT PDI Perjuangan Ke 49 PDIP

SMARTLAPAK.COM – Kampanye Kesehatan Jadi Prioritas HUT PDI Perjuangan Ke-49 Seperti diketahui apabila partai PDI Perjuangan memperingati hari ulang tahun ke-49 dimana untuk ulang tahun kali ini, pdi-p mengusung kampanye kesehatan dan ternyata kampanye ini menjadi prioritas partai mereka dan salah satunya dengan melakukan pagelaran bersepeda dan lomba lari banteng Ride dan juga lomba Night Run bertempat di Gelora Bung Karno pada hari Minggu 27 Maret.

Kampanye kesehatan jadi prioritas Hut PDIP Perjuangan ke-49 dimana menurut mereka, apabila masalah kesehatan menjadi sesuatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh masyarakat Indonesia apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Kampanye Kesehatan Jadi Prioritas HUT PDI Perjuangan Ke-49

Untuk acara hari ulang tahun partai PDIP Perjuangan pertama kali dibuka oleh sekretaris jenderal PDIP hasto kristiyanto di mana dalam acara tersebut turut dihadiri para petinggi PDIP diantaranya sekretaris kabinet PDIP Pramono Anung dan juga dihadiri Ketua DPP bidang Pemuda dan Olahraga Eriko sotarduga.

“Dengan adanya kegiatan tersebut partai PDIP Perjuangan ingin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga kader partai untuk melakukan olahraga selanjutnya bergembira bersama. Partai PDIP Perjuangan ingin mengampanyekan terkait kesehatan yang memang sangat penting untuk diperhatikan apalagi sekarang ini kita ini masih dalam situasi pandemi,” tegas hasto

Sekjen PDIP hasto mengatakan apabila kegiatan Banteng Ride & Night Run yang berlangsung semenjak pagi hari sampai malam hari masih satu rangkaian dalam peringatan Hut PDIP Perjuangan ke-49 bertemakan bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya.

Selanjutnya untuk tema terkait kesehatan tersebut dipilih oleh PDIP dikarenakan situasi pandemi covid 19 yang sekarang ini masih dihadapi masyarakat Indonesia sehingga mereka sangat berharap, agar masyarakat tetap Waspada dan tetap memperhatikan masalah kesehatan dikarenakan sangat penting.

Selanjutnya agenda dikabarkan dikoordinasikan langsung oleh Ketua DPP bidang Pemuda dan Olahraga Eriko sotarduga dan menurut ericko untuk ketua umum Megawati Soekarnoputri selama ini selalu mengajarkan apabila hidup haruslah seimbang bukan hanya masalah berpolitik ataupun mengejar kekuasaan saja, namun memberi perhatian dan menyelenggarakan agenda olahraga harus tetap dilakukan.

Bukan hanya itu saja dalam HUT PDIP Perjuangan Mereka pun mengirimkan donasi kepada saudara di tanah air yang membutuhkan dimana bantuan yang diberikan diantaranya 2 Ribu sepatu untuk pelajar yang ada di Indonesia.

Previous articleMantan Komisioner KPU Ferry Kurnia Resmi Masuk Partai Perindo
Next articleRara Pawang Hujan Mandalika Hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here