Home Tekno Mantan Komisioner KPU Ferry Kurnia Resmi Masuk Partai Perindo

Mantan Komisioner KPU Ferry Kurnia Resmi Masuk Partai Perindo

174
0
Partai Perindo Ighary.tanoesoedibjo
Partai Perindo Ighary.tanoesoedibjo

SMARTLAPAK.COM – Mantan Komisioner KPU Ferry Kurnia Resmi Masuk Partai Perindo Salah satu kabar dari dunia politik yang sempat menjadi trending yaitu dikabarkan Ferry Kurnia rizkiyansyah mantan komisioner kPU 2012-2017 resmi bergabung dan menjadi kader partai perindo dan yang paling unik dirinya setelah bergabung langsung menjadi wakil ketua umum bidang Pemilu DPP perindo.

Ferry Kurnia rizkiyansyah adalah mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum untuk masa jabatan 2012 sampai 2017 dan ia pun belum lama ini resmi menjadi kader partai perindo dan selanjutnya ia menjabat sebagai wakil ketua umum bidang Pemilu DPP perindo dan hal ini secara resmi diumumkan oleh ketua umum perindo Hary Tanoesoedibjo.

Mantan Komisioner KPU Ferry Kurnia Resmi Masuk Partai Perindo

Ketum perindo Hary Tanoesoedibjo secara resmi memberikan tugas dan jabatan kepada mantan komisioner KPU untuk menjadi sosok pemenangan pemilu di Jakarta pada hari Jumat 26 Maret.

Menurut Hary Tanoesoedibjo apabila tugas yang diberikan kepada ferry Kurnia pastinya menjadi tugas yang sangat besar apalagi organisasinya harus diperbesar dan diperkuat dengan ketua-ketua sampai jajaran di bawahnya yang nantinya akan fokus dan untuk menjadikan partai perindo menjadi salah satu partai besar di Indonesia.

Selanjutnya untuk tugas mantan komisioner KPU diantaranya mencakup semua yang berkaitan dengan masalah pemenangan partai perindo di pemilu 2024 yang akan datang mulai dari masalah teritorial, selanjutnya masalah kampanye, masalah pencalegan, sampai masalah Saksi.

Hary Tanoesoedibjo sangat memberikan harapan besar kepada Ferry supaya dapat bekerja bersama partai perindo untuk kemenangan partai tersebut pada pemilu yang akan datang dan ia pun berharap dirinya bisa melakukan koordinasi dengan semua unsur pimpinan partai perindo agar mendapatkan hasil maksimal dan sumber daya yang terbaik baik untuk level Pusat Provinsi sampai Kabupaten.

Selanjutnya mantan eks komisioner KPU menegaskan apabila dirinya sangat siap mengemban tugas sebagai wakil ketua bidang Pemilu DPP Partai perindo dan ia pun mengajak kepada seluruh jajaran partai perindo yang ada di seluruh tingkatan untuk bersinergi dan memenangkan partai tersebut pada pilpres yang akan datang.

Diketahui apabila sosok mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum tahun 2017 yaitu Ferry Kurnia rizkiyansyah merupakan lulusan S3 Universitas Padjajaran Bandung dan ia pun sempat menjabat sebagai ketua KPU Provinsi Jawa Barat tahun 2008-2013 dan terakhir menjabat sebagai anggota KPU RI sampai tahun 2017.

Previous articlePemilu Digital Bukan Saran Dari Menkominfo
Next articleKampanye Kesehatan Jadi Prioritas HUT PDI Perjuangan Ke-49

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here