Home Dalam Negeri Rara Pawang Hujan Mandalika Hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49

Rara Pawang Hujan Mandalika Hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49

152
0
Rara Pawang Hujan Mandalika Di Hut Pdip
Rara Pawang Hujan Mandalika Di Hut Pdip

SMARTLAPAK.COM – Rara Pawang Hujan Mandalika Hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49 Seperti diketahui apabila pada hari ini, partai PDIP Perjuangan Tengah merayakan hari jadi mereka ke-49 dengan bertemakan masalah kampanye kesehatan pDIP mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk kembali mengingat Bagaimana pentingnya kesehatan di tengah pandemi sehingga tidak salah dalam acara ulang tahun tersebut hampir semua event bertema olahraga. Namun ada hal yang sangat unik ternyata dalam acara ulang tahun PDIP Perjuangan turut dihadiri Rara pawang hujan Mandalika.

Rara pawang hujan madalika yang mempunyai nama asli Raden Roro istiani Wulandari atau dikenal sebagai Rara pawang hujan dikabarkan Belum lama ini menghadiri acara ulang tahun PDI Perjuangan ke-49 yang bertempat di kawasan Gelora Bung Karno senayan Jakarta Pusat pada hari Minggu 27 Maret dimana acara tersebut bertajuk Banteng Ride & Night Run.

Rara Pawang Hujan Mandalika Hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49

Menurut sekjen PDIP Perjuangan hasto kristiyanto, kehadiran Rara si pawang hujan Mandalika hanya mampir sebentar dalam acara tersebut di mana Rara mengucapkan selamat ulang tahun kepada partai PDIP Perjuangan ke-49 sehingga dia terlebih dahulu mampir dalam acara ini.

“Kan ada kegiatan lain di sekitar sini, selanjutnya dia mampir melihat suasana acara Banteng Ride & Night Run,” kata sekjen PDIP hasto kristianto

Selanjutnya dengan kehadiran sang pawang hujan Ia pun diminta untuk naik ke atas panggung dan selanjutnya Rara menyerahkan secara simbolis bantuan dari PDIP Perjuangan yaitu sepeda dan sepatu untuk guru dan murid yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang ada di daerah terpencil dan selanjutnya menurut hasto, dengan kedatangan Rara pawang hujan Mandalika malah menjadi daya tarik tersendiri bagi para kader dan simpatisan PDIP Perjuangan yang hadir saat itu.

Banyak dari masyarakat ingin berswafoto dengan Rara si pawang hujan malahan banyak dari kader PDIP ia langsung terfokus dengan sosok perempuan yang mengklaim mempunyai remote pengatur AC di langit tersebut.

Hasto menyebut apabila Rara turut mendoakan supaya rangkaian acara perayaan hari ulang tahun PDIP Perjuangan bisa berjalan dengan lancar dan salah satunya tidak turun hujan dan selanjutnya hasto mengungkapkan apabila ternyata Rara merupakan salah seorang relawan PDIP Perjuangan.

Malahan menurut hasto, rara sudah mengakui apabila dirinya menjadi relawan PDIP Perjuangan semenjak tahun 2014 yang lalu sehingga hal ini tidak menjadi sesuatu yang aneh bagi pihak partai PDIP Perjuangan.

Selanjutnya diketahui Rara mendoakan supaya acara yang digelar oleh partai PDIP berjalan dengan lancar dan ia pun mengaku sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar partai berlambang banteng tersebut dikarenakan menurutnya PDIP menjadi salah satu partai yang sampai saat ini masih bisa melestarikan keragaman budaya di Indonesia.

Previous articleKampanye Kesehatan Jadi Prioritas HUT PDI Perjuangan Ke-49
Next articleFakta Vanessa Khong Yang Diisukan Putus Dari Indra Kenz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here