Home Luar Negeri Jadwal Terupdate Piala AFF U-23

Jadwal Terupdate Piala AFF U-23

262
0
Piala AFF U 23
Piala AFF U 23

SMARTLAPAK.COM – Jadwal Terupdate Piala AFF U-23 Tuan rumah ajang Piala AFF u-23 di tahun 2022 akan berlangsung pada bulan Februari yang akan datang dan untuk negara yang resmi menjadi tuan rumah ajang bergengsi sepak bola tersebut adalah negara Kamboja dan selanjutnya Timnas Indonesia dipastikan akan mengikuti perlombaan ini dan berjuang untuk memperebutkan kejuaraan.

Jadwal Terupdate Piala AFF U-23 yang akan kami bahas pada artikel kali ini merupakan jadwal yang bisa anda catat terutama bagi kalian para penggemar Timnas Indonesia usia 23 yang akan tampil bertanding pada Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Kamboja.

Tanggal pertandingannya sendiri yaitu dimulai mulai tanggal 14 Februari sampai tanggal 26 Februari 2022 dan selanjutnya, bagi Anda yang ingin mengetahui terkait pertandingan Timnas Indonesia maka bisa melihat jadwalnya pada postingan kami kali ini.

Timnas u-23 nantinya akan bergabung dengan grup B yang akan melawan negara Malaysia selanjutnya Myanmar dan Laos. Indonesia nantinya bermain di laga pertama piala AFF 2022 pertama kali akan melawan Tim dari negara Laos dan pertandingan akan berlangsung pada tanggal 15 Februari bertempat di Stadion Prince, Phnom Penh.

Setelah itu pada tanggal 18 Februari timnas Indonesia u-23 artinya akan bertanding dengan negara Myanmar dan untuk laga akhir fase grup Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Rival terberatnya yaitu negara Malaysia dan pertandingan akan berlangsung pada tanggal 21 Februari di stadion Morodok Techo, Phnom Penh.

Setelah itu untuk juara dari masing-masing group yang berjumlah sebanyak 3 Group nantinya akan lolos secara otomatis ke babak semifinal Piala AFF dan sementara itu satu posisi yang lain pada babak semifinal akan diperebutkan oleh tiga runner-up di setiap grup.

Jadwal Terupdate Piala AFF U-23

Timnas u-23 ini dilatih oleh Shin tae-yong dan PSSI mempunyai target untuk menjadi pemenang pada Piala AFF u-23 udah selanjutnya Timnas yang diasuh oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan mulai melakukan persiapan pada pekan depan yang akan datang.

Diketahui sejumlah pemain yang sebelumnya masuk pada daftar Panggil laga Indonesia melawan Timor Leste sebut saja pemain Marcelino Ferdinand dan pemain Ronaldowati hampir pasti akan mengikuti ke Timnas u-23 dan bisa memperkuat garuda Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui terkait jadwal lengkap pertandingan timnas Indonesia pada Piala AFF 2022, maka Berikut ini adalah jadwal lengkapnya.

  1. Indonesia vs Laos : 15 Februari 2022
  2. Indonesia vs Myanmar : 18 Februari 2022
  3. Indonesia vs Malaysia : 21 Februari 2022

Seperti diketahui pada tahun 2019 Timnas Indonesia u-23 dilatih Indra Sjafri bisa menjadi pemenang Ketika melawan Thailand di babak final melalui gol pemain Sani Rizki dan Osvaldo haay dengan skor akhir 2-1 untuk piala Kamboja sekarang ini dipastikan Timnas mempunyai tugas yang berat supaya bisa mempertahankan gelar juara Bertahan.

Previous articleFakta Polisi Jemput Paksa Edy Mulyadi Akibat Ucapan Tempat Jin Buang Anak
Next articleOJK Melarang Lembaga Jasa Keuangan Memfasilitasi Kripto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here