Home Smartphone Harga & Spesifikasi Infinix Zero X Series Terbaru 2021

Harga & Spesifikasi Infinix Zero X Series Terbaru 2021

324
0
Infinix Zero X Series
Infinix Zero X Series

SMARTLAPAK.COM – Harga & Spesifikasi Infinix Zero X Series Terbaru 2021 Pada hari ini, perusahaan infinix resmi merilis 2 smartphone terbaru mereka diantaranya infinix Zero X Pro dan infinix Zero X Neo. Kedua ponsel ini menjadi salah satu ponsel flagship dari Infinite akan tetapi tetap dijual untuk kalangan menengah ke bawah namun mengusung spek mumpuni baik untuk masalah kamera ataupun processor bagi gaming.

Infinix Zero X Series resmi dirilis pada hari ini diantaranya infinix Zero X Pro dan infinix Zero X Neo. Kedua ponsel ini dibekali dengan chipset helio G95 dengan fabrikasi 12 nm octacore yang pastinya sangat recommended bagi anda para pecinta infinix yang ingin mempunyai smartphone bukan hanya fokus di bagian gaming akan tetapi foto selfie.

Pastanya smartphone flagship infinix ini bukan hanya fokus pada processor yang recommended untuk para gamer, akan tetapi dengan 108 megapixel kamera utama yang digunakan maka sepertinya perusahaan infinix ingin mengejar target bagi masyarakat yang suka berfoto selfie atau multimedia.

Malahan Salah satu kelebihan dari smartphone infinix Zero X series yaitu adanya fitur 60 kali periscope di mana kalian bisa melakukan zoom benda yang jauh menjadi dekat dengan menggunakan fitur yang disediakan oleh perusahaan infinix pada 2 smartphonenya.

Spesifikasi Infinix Zero X Series

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung untuk kedua ponsel flagship infinix baik untuk infinix Zero X Pro dan infinix Zero X New misalnya saja untuk processor menggunakan prosesor yang sama ya itu chipset helio g95 dengan fabrikasi 12 nm dengan kecepatan octacore 2,05 ghZ dan menggunakan GPU Mali-G76 MC4.

Infinix Zero X Pro
Infinix Zero X Pro

Chipset pabrikan Mediatech tersebut dilengkapi dengan teknologi MediaTek hyper engine yang memungkinkan performa kedua smartphone sangat bagus ketika digunakan bermain game sehingga ponsel ini bisa melibas game berat apapun.

Selanjutnya infinix Zero X Pro mengusung memori RAM 8GB dengan memori internal 256gb dan selanjutnya untuk infinix Zero X neo mengusung RAM 8GB dengan memori internal yang lebih kecil yaitu 128 GB dan semuanya sudah ada slot micro SD Sebagai tambahan untuk memori eksternal.

Baterai yang digunakan untuk infinix Zero X Neo menggunakan baterai berkapasitas 5000 mah dengan fitur 18w fast charging dan untuk infinix Zero X Pro hanya menggunakan baterai 4500 mah akan tetapi untuk batok charger nya 9 besar yaitu 45w fast charger.

Kedua smartphone pabrikan infinix ini menggunakan 3 kamera di bagian belakang hanya kamera telephoto transfer yang mempunyai fitur yang sama yaitu resolusi 8 MP dan kemampuan 5 kali optical zoom.

Infinix Zero X Neo
Infinix Zero X Neo

Untuk kamera utama infinix Zero X Pro menggunakan kamera 108mp dan ultrawide 8mp dan selanjutnya infinix Zero X Neo menggunakan kamera utama 48mp dan depth sensor 2 MP.

Untuk bagian layar, infinix Zero X Pro menggunakan layar 6,67 inchi dengan resolusi full HD+ dan yang paling keren sudah menggunakan teknologi AMOLED dengan refresh rate 120hz. Selanjutnya untuk infinix Zero X Neo mengusung layar penuh 6,78 dengan resolusi fhd+ dan masih menggunakan teknologi LCD dengan refresh rate 90hz.

Kedua Smartphone Ini menggunakan Punch hole di bagian depan sebagai wadah kamera selfie dengan resolusi 16 MP sehingga pastinya bagi kalian yang suka berfoto selfie akan membuat hasil foto terlihat bagus.

Untuk kedua smartphone sudah dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint, face Unlock, wi-fi, jaringan 4G LTE, port Jack audio 3,5mm, slot micro SD, dan menggunakan port USB type C dengan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 10.

Harga Infinix Zero X Series

Berbicara tentang harga smartphone ini maka pastinya ada 2 pilihan harga diantaranya adalah sebagai berikut:

Harga infinix Zero X Pro dengan RAM 8 GB dan memori internal 256gb dijual secara resmi di toko online shopee melalui flash sale pada tanggal 15 Oktober yaitu dengan harga Rp4.549.000 dan untuk harga normalnya mencapai Rp4.899.000.

Harga infinix Zero X Neo dengan memori RAM 8 GB dan memori internal 128gb dijual flash sale pada tanggal 8 Oktober di Lazada dengan harga murah yaitu Rp2.969.000 dan untuk harga normalnya mencapai Rp3.199.000.

Previous articleSpek Infinix HOT 11 Harga Rp 1 Jutaan Usung Baterai Jumbo
Next article6 Manfaat Rutin Olahraga Untuk kesehatan Tubuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here