Home Smartphone Spek Infinix HOT 11 Harga Rp 1 Jutaan Usung Baterai Jumbo

Spek Infinix HOT 11 Harga Rp 1 Jutaan Usung Baterai Jumbo

320
0
Infinix HOT 11
Infinix HOT 11

SMARTLAPAK.COM – Spek Infinix HOT 11 Harga Rp 1 Jutaan Usung Baterai Jumbo Perusahaan infinix adalah salah satu perusahaan smartphone yang sangat terkenal rajin merilis ponsel terbarunya di Indonesia dengan spek mumpuni terutama bagi para gamer akan tetapi dijual dengan harga yang sangat murah meriah. Salah satu smartphone terbaru dari infinix yang siap menginvasi pasang smartphone di tanah air adalah infinix hot 11.

Infinix HOT 11 merupakan ponsel terbaru yang belum lama ini resmi dirilis di Indonesia oleh perusahaan infinix yang mengusung baterai jumbo 5000mh dan diklaim sebagai HP gaming termurah akan tetapi tidak murahan. Pasalnya smartphone ini dilengkapi dengan banyak fitur mumpuni dan masih mempertahankan penjualan dengan harga terjangkau dikarenakan dijual hanya Rp 1 jutaan.

Maka bagi kalian yang ingin mempunyai ponsel murah untuk gaming akan tetapi kualitas dan harga terjangkau maka pastinya infinix.hot 11 bisa menjadi alternatif untuk kalian miliki.

Spek infinix hot 11

Berbicara tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone infinix hot 11 menurut kami sudah sangat mumpuni di mana ponsel ini untuk prosesor menggunakan chipset helio g70 dengan fabrikasi 12 nm dan kecepatan 2 GHz Octa Core dengan kombinasi GBU Mali G52 2EEMC2 yang bisa digunakan untuk bermain game terutama bagi kalian yang suka bermain game mobile Legends.

Selanjutnya fitur game zone yang ada pada aplikasi ini bisa memberikan optimalisasi performa untuk para gamer dan hanya bisa kalian Temukan pada infinix hot 11.

Memori yang digunakan yaitu mengusung RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan juga kalian sudah bisa mendapatkan slot micro SD sebagai memori tambahan.

Pada baterai, infinix hot 11 menggunakan kapasitas baterai 5200 mAh yang hadir pada pasal ini dan diklaim bisa bertahan sampai 14 jam untuk bermain game, 55 jam untuk menelepon, dan 51 hari dalam kondisi siaga.

Untuk fitur baterai sudah menggunakan Ultra Power mode yaitu fitur power Marathon yang berfungsi memberikan tambahan daya sampai 2 jam lebih.

Selanjutnya di bagian layar, infinix hot 11 sudah menggunakan luas layar 6,6 inci dengan resolusi fhd+ dan masih menggunakan teknologi IPS LCD dengan sudut kemiringan 178 derajat.

Kelebihan suara yang dimiliki oleh infinix hot 11 yaitu menggunakan teknologi DTS di mana sistem suara stereo akan lebih mumpuni saat didengarkan sehingga bermain game kalian akan sangat seru.

Kutub vektor kamera mengusung kamera selfie 8 MP yang ditempatkan di bagian poni depan ponsel dan selanjutnya untuk kamera belakang mengusung 3 kamera dengan kamera utama 13MP dan beberapa kamera lainnya.

Bagi kalian yang ingin mempunyai HP murah yang menggunakan sensor fingerprint maka ponsel ini sudah mengusung sensor fingerprint dan fitur Face Unlock.

Sistem operasi menggunakan XOS 7.6 dengan OS Android 11 yang di clan bisa di-upgrade android terbaru dan pada ponsel ini jaringan masih 4G LTE, dua kartu sim, dan port USB type C.

Warna varian infinix hot 11 terdapat 4 varian warna yang pastinya sangat menarik untuk Anda pilih diantaranya adalah warna Emerald Green, Polar Black, Purple, dan warna Silver Wave.

Harga infinix hot 11

Untuk Anda yang ingin mempunyai ponsel murah terutama untuk gaming dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal 64GB maka bisa mengikuti peluncuran perdana melalui flash sale di beberapa toko online seperti shopee dengan harga Rp1.719.000 dan untuk harga normalnya yaitu Kisaran Rp1.849.000.

Previous articleTempat Wisata Terbaik di Labuan Bajo 2021
Next articleHarga & Spesifikasi Infinix Zero X Series Terbaru 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here