Home Smartphone Spek dan Harga Terbaru Realme 7 Pro

Spek dan Harga Terbaru Realme 7 Pro

316
0
Realme 7 Pro
Realme 7 Pro

SMARTLAPAK.COM – Spek dan Harga Terbaru Realme 7 Pro Bagi kalian yang ingin mempunyai smartphone realme, maka jangan sampai melewatkan di bulan Oktober dikarenakan ada program realme crazy sale yaitu penjualan beberapa smartphone realme dengan harga yang sangat miring dengan diskon sampai Rp600.000 yang bisa kalian beli melalui situs resmi realme dan pastinya pengiriman cepat dan salah satunya smartphone yang mendapatkan diskon besar adalah realme 7 Pro.

Realme 7 Pro merupakan smartphone terbaru yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan realme untuk kalangan menengah ke atas dan menjadi salah satu HP flagship dari perusahaan realme yang saat ini harganya bisa dibeli dengan harga yang murah dikarenakan kalian bisa mendapatkan realme crazy sale melalui situs resmi dan Anda bisa mendapatkan diskon sampai Rp600.000.

Pastinya hal ini menjadi kabar gembira bagi kalian yang ingin membeli ponsel tersebut dikarenakan semenjak pertama kali diluncurkan di Indonesia harganya memang lumayan mahal akan tetapi ketika kalian membeli ponsel ini di bulan Oktober melalui Real Crazy sale, maka harganya dipastikan miring alias murah meriah.

Realme Crazy Sale
Realme Crazy Sale

Spesifikasi Realme 7 Pro

Berbicara tentang spek dari smartphone terbaru perusahaan realme tersebut, ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720 G dengan fabrikasi 8 nm octacore yang mempunyai kecepatan 2,3 GHz dengan konfigurasi GPU adreno 618 ya pastinya sangat cocok bagi kalian yang suka bermain game

Smartphone ini pun untuk masalah memori menggunakan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128gb dan kalian pun bisa menambahkan melalui slot micro SD sehingga untuk menyimpan data akan leluasa dan untuk bermain game akan cepat dengan RAM 8GB tersebut.

Pada bagian baterai walaupun tidak besar yang hanya menggunakan baterai 4500 mah akan tetapi baterainya sangat awet dan pastinya smartphone ringan dan terlihat tipis.

Dengan dukungan fitur 65w superdart yang dibenamkan pada ponsel ini maka untuk mengisi daya baterai akan sangat cepat dikarenakan untuk mengisi dari 0% sampai penuh hanya membutuhkan waktu 34 menit.

Selanjutnya untuk fitur keamanan yang disematkan pada ponsel ini sudah ada sensor fingerprint di dalam layar dan juga fitur Face Unlock yang bisa memberikan kemudahan untuk menjaga keamanan smartphone dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu hal yang sangat menarik dari realme 7 Pro yaitu sudah menggunakan sensor NFC yang bisa memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk melakukan transfer data sampai keamanan pembayaran digital.

Untuk masalah kamera yang digunakan, ponsel ini mengusung kamera utama 64mp, kamera Ultra wide 8mp, kamera makro 2mp, dan kamera depth sensor 2 MP sehingga jumlah kamera belakang ada 4 kamera.

Bagi kalian yang suka berfoto selfie maka smartphone realme 7 Pro sudah sangat mumpuni dikarenakan menggunakan kamera depan 32mp yang bisa digunakan untuk konten video YouTube dan lain sebagainya dan pastinya untuk hasil foto sangat jernih.

Smartphone realme 7 Pro pada bagian layar mengusung layar dengan luas 6,4 inci dan sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi fhd+ dan untuk layarnya sendiri sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dan pastinya akan aman dari goresan dan benturan.

Sistem operasi menggunakan Android 10 yang bisa ditingkatkan ke Android 11 dan menggunakan realme UI terbaru.

Harga realme 7 Pro

Bagi kalian yang belum dan ingin membeli ponsel ini maka silakan membeli melalui situs resminya dikarenakan saat ini sedang ada realme crazy sale dengan potongan harga atau diskon mencapai Rp600.000.

Untuk harga awal realme 7 Pro yaitu dijual dengan harga normal Rp 4.599.000 dan kalian bisa membelinya dengan harganya Rp 3.999.000. Bagi kalian yang ingin membeli dengan smartphone harga murah bisa mengunjungi link berikut ini: Website realme.

Previous articleSabam Sirait Meninggal Anggota DPD RI Berduka
Next articleDestinasi Wisata Pantai Terindah di Bali Cocok Untuk Dikunjungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here