Home Smartphone Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M22 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M22 di Indonesia

636
0
Samsung Galaxy M22
Samsung Galaxy M22

SMARTLAPAK.COM – Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M22 di Indonesia Salah satu ponsel murah dengan bentuk yang mirip iPhone dan spesifikasi mumpuni akan tetapi dijual dengan harga terjangkau yang belum lama ini diboyong oleh perusahaan Samsung ke Indonesia yang sebelumnya dijual secara global di Eropa yaitu Samsung Galaxy M22.

Samsung Galaxy M22 adalah fakta terbaru pabrikan perusahaan Samsung yang resmi dijual di Indonesia dengan harga yang terjangkau akan tetapi ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang sangat recommended dikarenakan mengusung fitur unggulan dan spesifikasi mumpuni.

Bagi kalian yang ingin mempunyai HP murah rp dua jutaan, maka Smartphone Ini Menurut kami sudah sangat bagus baik dilihat dari penampilan, spesifikasi, dan fitur unggulan yang diusung.

Spesifikasi Samsung Galaxy M22

Berbicara tentang spesifikasi yang digunakan pada smartphone terbaru pabrikan perusahaan Samsung tersebut, handphone Android ini menawarkan fitur yang sangat beragam diantaranya untuk tampilan di bagian layar sudah menggunakan desain Infinity-U dengan luas layar mencapai 6,4 inci dan sudah mendapatkan dukungan teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD +.

Selanjutnya Smartphone Ini mengusung refresh rate 90 Hz dengan aspek rasio mencapai 20:9 sehingga akan terlihat tipis dan luas.

Selanjutnya pada bagian Jerman yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxy M22 sudah recommended bagi kalian yang suka bermain game ataupun editing video di mana ponsel ini mengusung chipset MediaTek helio g80 octa Core dengan fabrikasi 12 nm yang diklaim mempunyai kecepatan sampai 2 GHz.

Selanjutnya untuk memori RAM yang digunakan terbilang besar yaitu mengusung RAM 6gb dengan penyimpanan internal 128gb dan kalian pun bisa menambahkan melalui memori micro SD yang bisa menampung sampai 1tb.

Baterai yang digunakan terbilang besar yaitu menggunakan baterai berkapasitas 5000 mah yang sudah support dengan fitur pengisian cepat 25w sehingga ketika ingin mengisi dari 0 sampai 100% hanya memerlukan waktu yang sangat singkat.

Untuk spesifikasi kamera Samsung Galaxy M22 sudah sangat mumpuni di mana kalian bisa mendapatkan empat kamera di bagian belakang dengan kamera utama 48mp, kamera lensa sudut lebar 8 MP, kamera sudut pengambilan sampai 123 derajat, kamera sensor kedalaman 2 MP, dan lensa makro 2mp.

Selanjutnya untuk resolusi foto selfie yang digunakan pada Galaxy M22 yaitu mengusung resolusi 13 MP dengan fitur Potrait yang bisa menghasilkan hasil foto yang maksimal dan juga sangat jernih.

Untuk masalah teknologi sistem suara sudah menggunakan teknologi Dolby atmos dimana sistem suara akan lebih jernih ketika kalian mendengarkan musik dan lainnya.

Fitur keamanan yang digunakan pada smartphone ini diantaranya, face Unlock, dan juga disematkan beberapa fitur mempunyai lainnya diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, dua SIM, 3,5 mm audio jack.

Sistem operasi ketika awal pembelian yaitu mengusung OS Android 11 dengan antarmuka OneUI Core yang tampil ciamik dan berbeda dan juga ponsel ini ternyata dibekali dengan sebuah fitur privasi keamanan bernama Samsung Knox.

Harga Samsung Galaxy M22

Berbicara tentang harga penjualan Smartphone Ini kalian bisa mendapatkan melalui program flash sale melalui situs resmi samsung.com dan beberapa situs toko e-commerce di antaranya toko oleh shopee dengan harga Rp 2.799.000.

Untuk waktu flash sale yaitu mulai tanggal 27 September sampai 3 Oktober 2021 dan kalian bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp200.000 sehingga untuk harga flash sale smartphone Ini dijual dengan harga Rp 2.599.000 dan kalian pun bisa mendapatkan pilihan warna di antaranya warna hitam putih dan biru.

Previous articleHarga dan Spesifikasi HP Murah Nokia C20
Next articleSpesifikasi dan Harga TECNO Spark 6 Go 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here