Home Dalam Negeri Puan Maharani Mengklaim Nama Capres Dari PDIP Diumumkan Saat HUT Partai

Puan Maharani Mengklaim Nama Capres Dari PDIP Diumumkan Saat HUT Partai

143
0
Puan Maharani Mengklaim Nama Capres Dari PDIP Diumumkan Saat HUT Partai
Puan Maharani Mengklaim Nama Capres Dari PDIP Diumumkan Saat HUT Partai

SMARTLAPAK.COM – Puan Maharani Mengklaim Nama Capres Dari PDIP Diumumkan Saat HUT Partai Puan Maharani selaku Ketua DPP PDIP bidang politik dan pemerintahan memberikan penjelasan kepada awak media apabila dirinya mengklaim partainya sudah mempunyai calon presiden di mana hal tersebut akan diumumkan oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri saat Hut partai pada hari ini 10 Januari.

Puan Maharani mengklaim nama capres dari PDIP akan diumumkan saat Hut partai oleh ibunya Megawati Soekarnoputri dan Hal ini diungkapkan ketika memberikan pengarahan kepada anggota legislatif dari partai PDIP Perjuangan untuk tingkat kabupaten kota di daerah Gajah Mada Jakarta Barat pada hari Senin 9 Januari 2023.

Menurut ketua DPR RI apabila dirinya meminta kepada seluruh kader dari partai PDIP Perjuangan untuk tidak merasa ragu dengan berbagai permasalahan di luar pakai dan selanjutnya ia meminta seluruh kadar untuk tetap fokus dan bekerja bagi masyarakat Indonesia.

Malahan Puan Maharani meminta seluruh kader untuk lurus dalam berpikir dan bekerja selanjutnya harus terus melakukan kerja di lapangan dan pada waktunya tinggal menunggu tanggal main dikarenakan ketua umum partai sudah mengantongi nama calon presiden dan hanya tinggal mengembangkan.

Di depan ribuan kadar yang menghadiri acara tersebut, putri Megawati Soekarnoputri menegaskan Apabila mereka merupakan tugas partai dan tugas-tugas yaitu memenangkan partai pada pemilu dan selanjutnya menurut Ketua DPR RI tersebut, dirinya meminta seluruh kader untuk mengikuti semua instruksi dari Megawati.

Instruksi dari Megawati haruslah diikuti terutama permasalahan pemenangan capres dan cawapres dan ia pun meminta kepada seluruh kadar untuk bekerja supaya partai PDIP Perjuangan bisa menang untuk kali ketiga di 2024 baik untuk level eksekutif dan legislatif.

Menurut Puan Maharani apabila seluruh kader harus siap mengikuti intruksi dan juga seluruh perintah dari Ketum dalam pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden dari partai PDIP Perjuangan dan dia pun mengharapkan supaya partainya menang hattrick untuk pileg dan Pilpres.

Pidato Puan Maharani langsung ditanggapi semangat oleh para kader yang waktu itu berkumpul dan mereka pun bersiap untuk bersatu padu dalam memenangkan pemilu 2024 sesuai dengan arahan dari Ketum mereka Megawati Soekarnoputri.

Previous articleЛучшие Форекс Брокеры России 2023 Топ 10 Брокеров Рф
Next articlePrabowo Sentil Sandiaga Uno Ingin Nyapres Pindah Ke PPP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here