Home Dalam Negeri Dukung Ganjar Pranowo FX Rudy Dihukum Berat PDI Perjuangan

Dukung Ganjar Pranowo FX Rudy Dihukum Berat PDI Perjuangan

181
0
Dukung Ganjar Pranowo FX Rudy Dihukum
Dukung Ganjar Pranowo FX Rudy Dihukum

SMARTLAPAK.COM – Dukung Ganjar Pranowo FX Rudy Dihukum Berat PDI Perjuangan FX Hadi rudyatmo selaku ketua DPC PDIP Solo belum lama ini memenuhi panggilan dari DPP Partai PDIP Perjuangan pada hari Rabu 26 Oktober dimana ia diminta klarifikasi tentang pernyataan kesiapan dirinya untuk memberikan dukungan kepada Ganjar pranowo apabila maju menjadi calon presiden 2024.

Ketika FX Rudy memenuhi undangan dan panggilan dari DPP Partai PDIP ternyata hasilnya Badan Kehormatan DPRD langsung memberikan sanksi berat kepada Rudi ia diberikan peringatan keras dan terakhir dari partai PDIP Perjuangan dikarenakan dianggap menjadi kader senior yang harusnya lebih memahami aturan pantai akan tetapi malah membuat statement diluar jalur pantai.

Dukung Ganjar Pranowo FX Rudy Dihukum Berat PDI Perjuangan

Menurut komarudin watubun selaku Ketua DPP PDIP bidang kehormatan apabila FX Hadi rudyatmo merupakan sosok senior dari partai PDIP yang sudah seharusnya menjaga etika partai akan tetapi berbuat hal seperti itu, maka dirinya memberikan sanksi yang lebih berat dan sanksi keras dan juga peringatan terakhir kepada fX Rudy.

Anggota komisi 2 DPR tersebut menilai apabila pernyataan efek sendi sudah melangkahi kewenangan Ketum Megawati dan selanjutnya menurut Komarudin dirinya sebetulnya memahami setiap kadar boleh menjadi memiliki jagoan sendiri untuk maju pada pilpres akan tetapi menurutnya kadang dilarang menyatakan dukungan sebelum ada instruksi dari ketua.

Diketahui sebelumnya apabila FX Rudy menyatakan dirinya menerima dengan penuh tanggung jawab dengan sanksi yang dijatuhkan oleh partai PDIP kepada dirinya dan selanjutnya Rudi menjelaskan jika dirinya tetap menjalankan tugas sebagai ketua DPC PDIP Solo.

Malahan ia berkomitmen untuk membawa kemenangan partai PDIP baik untuk tingkat legislatif dan Pilpres sesuai dengan arahan Megawati Soekarnoputri.

Sanksi berat yang diterima oleh Rudi yaitu dikarenakan dirinya memberikan dukungan kepada Ganjar pranowo jika maju pada pilpres yang akan datang dimana ia sebelumnya dipanggil untuk diminta klarifikasi dan selanjutnya bukan hanya Rudy akan tetapi Ganjar pranowo sempat dipanggil dikarenakan ia pernah menyatakan kesiapan maju menjadi capres melalui seleksi wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Ganjar pranowo memperoleh sanksi teguran lisan dari partai PDI dan hal tersebut diungkapkan oleh Komarudin kepada awak media.

Previous articlePoin Pertemuan AHY dan Surya Paloh di Wisma Nusantara
Next articleGerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here