Home Dalam Negeri Rocky Gerung Kritik Ganjar Pranowo Yang Tidak Didukung Megawati

Rocky Gerung Kritik Ganjar Pranowo Yang Tidak Didukung Megawati

191
0
Rocky Gerung Kritik Ganjar Pranowo Yang Tidak Didukung Megawati
Rocky Gerung Kritik Ganjar Pranowo Yang Tidak Didukung Megawati

SMARTLAPAK.COM – Rocky Gerung Kritik Ganjar Pranowo Yang Tidak Didukung Megawati Belum lama ini Rocky Gerung memberikan kritikan kepada Ganjar pranowo yang tidak diberikan dukungan oleh Megawati Soekarnoputri dimana menurut dirinya, yang menjadi ganjalan Gubernur Jawa Tengah tersebut salah satunya yaitu permasalahan sukarnoisme.

Rocky Gerung memberikan penilaian apabila Megawati adalah sosok yang lebih mengutamakan karakter jika dibandingkan elektabilitas terlebih apabila masalah ini sudah ditekankan sebelumnya oleh ketua umum partai PDIP tersebut apabila elektabilitas tokoh bukanlah modal yang paling utama.

Rocky Gerung Kritik Ganjar Pranowo Yang Tidak Didukung Megawati

Menurut Rocky Gerung apabila Ganjar pranowo dalam pandangan politik Megawati Soekarnoputri merupakan sosok yang tidak memahami ideologi partai terutama sukarnoisme dan alasan tersebutlah yang dianggap oleh Rocky Gerung menjadikan Megawati tidak mau mengusung gubernur Jawa Tengah tersebut.

Rocky menjelaskan apabila Ganjar dianggap tidak paham tentang sukarnoisme sehingga menurutnya hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa Megawati tidak memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah ini.

“Menurut saya Ganjar dianggap nggak paham tentang sukarnoisme kan hal tersebut menjadi alasannya, apalagi alasannya nggak didukung oleh Megawati selanjutnya yang digaungkan kader-kader muda PDIP apabila Ganjar itu parah pemahamannya tentang ideologi partai, ” kata Rocky Gerung

Selanjutnya salah satu ideologi partai yang dianggap tidak dipatuhi oleh Ganjar yaitu masalah kedisiplinan dimana Rocky beranggapan jika Gubernur Jawa Tengah tersebut tidak memahami apabila sebagai seorang murid iya sudah seharusnya tidak boleh melompati Megawati yang dianggap sosok guru di partai PDIP.

Menurut Rocky Gerung apabila ideologi partai pertama adalah disiplin dan selanjutnya Ganjar melompati disiplin tersebut dan menurut Rocky apabila Gubernur Jawa Tengah tidak mengetahui arti disiplin yang berasal dari kata disciple yang artinya sehingga murid menurutnya tidak boleh melampaui guru.

Berbicara terkait masalah elektabilitas menurut Rocky Gerung apabila elektabilitas Ganjar pranowo yang mencapai 42% bukan ditunjukkan untuk menyaingi Anies Baswedan malahan menurutnya, elektabilitas tersebut dipakai untuk mendesak Megawati agar secepatnya memutuskan nasib ganjar.

Seperti diketahui sebelumnya apabila survei Charta politika Indonesia yang paling terbaru mencatatkan elektabilitas Ganjar pranowo sebagai calon presiden terbilang sangat bagus yaitu mencapai 42,8 persen dimana Ganjar meninggalkan dua pesaing berat nya yaitu Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Selanjutnya menurut Rocky Gerung angka 42% menurutnya terlalu sempurna untuk sungguh terjadi malahan menurutnya tingginya angka tersebut malah menunjukkan tingkat kecemasan Ganjar yang sangat besar apabila tidak didukung sebagai calon presiden oleh Megawati.

Seperti diketahui apabila sampai saat ini partai PDIP belum umumkan calon presiden yang akan diusung pada pilpres yang akan datang dimana DPP PDIP mengatakan untuk pengumuman nama akan diputuskan oleh Ketum Megawati yang akan disampaikan pada bulan Juni 2023.

Previous articlePKB Klarifikasi Rencana Koalisi dengan NasDem
Next articleRocky Gerung Anggap Ganjar Tidak Sukarnoisme Dijawab Politikus PDIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here