Home Dalam Negeri Gerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia

Gerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia

132
0
Gerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia
Gerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia

SMARTLAPAK.COM – Gerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia Ahmad muzani selaku Sekjen partai Gerindra mengatakan apabila Ketum mereka yaitu Prabowo Subianto saat ini sebagai Menteri Pertahanan sangat dihormati dunia sehingga ia pun berpendapat apabila Prabowo sangat pantas menjadi Presiden untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini.

Menurut Ahmad muzani apabila Prabowo Subianto yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan sudah sangat terkenal dan disegani oleh dunia sehingga ia pun mempunyai keyakinan jika Indonesia akan lebih baik kedepannya apabila memilih Prabowo untuk menjadi presiden Indonesia yang selanjutnya.

Gerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia

Diketahui apabila menurut Ahmad muzani, prabowo Subianto selaku ketua umum partai Gerindra dan saat ini menjabat Menteri Pertahanan untuk Kancah internasional sudah sangat disegani dan dihormati apalagi dirinya menjadi Menteri Pertahanan dari Indonesia.

Selanjutnya menurut muzani apabila Pemimpin harus mempunyai visi yang sangat jelas dalam menghadapi situasi yang saat ini tidak menentu di mana posisi tersebut harus diimbangi dengan karakter pemimpin yang kuat disegani dan juga tegas oleh negara yang ada di dunia.

Oleh sebab itu, iya menilai apabila Ketum Prabowo merupakan sosok yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang dan ia yakin apabila indonesia bisa menjadi bangsa yang lebih maju di kemudian hari Jika dipimpin oleh sosok Prabowo.

Menurut muzani selaku Sekjen partai Gerindra, prabowo Subianto hanya ingin melihat masyarakat Indonesia bahagia tersenyum dalam menatap masa depan dan apabila prabowo diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia maka dipastikan akan mengabdikan dirinya untuk Indonesia dengan tujuan rakyat tersenyum dan hal ini akan memperbaiki semuanya.

Prabowo ketika memimpin maka akan berkomitmen untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan dan ia pun berharap supaya masyarakat memberikan dukungan untuk dirinya supaya masyarakat bisa tersenyum, anak bisa sekolah, masyarakat Bisa berobat murah, dan masyarakat tidak menganggur dan mendapatkan pekerjaan.

Diketahui sebelumnya apabila partai Gerindra sudah mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi calon presiden 2024 akan tetapi walaupun begitu partai Gerindra tidak bisa sendirian untuk mengusung Prabowo Subianto dikarenakan hanya memperoleh 12,57 persen pada pemilu 2019 dimana untuk syarat ambang batas pencalonan presiden yaitu harus mempunyai 25% suara yang sah nasional atau 20% kursi di DPR RI.

Oleh karena itu partai Gerindra resmi berkoalisi dengan partai PKB akan tetapi mereka belum memutuskan tentang nama capres dan cawapres yang akan diusung pada pilpres yang akan datang.

Previous articleDukung Ganjar Pranowo FX Rudy Dihukum Berat PDI Perjuangan
Next articleElektabilitas Ganjar Unggul dari Anies Versi Survei Populi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here