Home Dalam Negeri Digigit Ular Mahasiswa IPB Meninggal di Kebun Kampus

Digigit Ular Mahasiswa IPB Meninggal di Kebun Kampus

255
0
Digigit Ular Mahasiswa IPB Meninggal Di Kebun Kampus
Digigit Ular Mahasiswa IPB Meninggal Di Kebun Kampus

SMARTLAPAK.COM – Digigit Ular Mahasiswa IPB Meninggal di Kebun Kampus Dikabarkan seorang mahasiswa IPB meninggal dunia dan langsung membuat heboh se area kampus Institut Teknologi Bogor dikarenakan pria ini meninggal berada di area kebun percobaan cikabayan atau di area kampus IPB Dramaga Kabupaten Bogor. Dari hasil visum yang sudah dilakukan oleh pihak terkait, ternyata meninggalnya mahasiswa IPB Bogor bukan dikarenakan pembunuhan akan tetapi dikarenakan digigit ular berbisa.

Digigit ular mahasiswa ITB meninggal di kebun kampus kabarnya langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial malahan menjadi perbincangan mahasiswa dan mahasiswi Institut Pertanian Bogor sampai hari ini.

Digigit Ular Mahasiswa IPB Meninggal di Kebun Kampus

Pihak kepolisian mengungkapkan apabila dari hasil visum yang dilakukan kepada korban yang ditemukan meninggal di kebun percobaan cikabayan ternyata pria ini dipastikan meninggal akibat digigit ular berbisa dikarenakan di area kaki korban terdapat bekas satu gigitan ular.

“Dari hasil visum diperoleh di area kaki korban ada bekas satu gigitan ular berbisa,” kata kapolres Bogor AKBP Harun.

Dikabarkan sebelumnya apabila seorang mahasiswa di PB telah ditemukan meninggal dunia di kebun percobaan cikabayan yang ada di area kampus IPB Dramaga dimana dari keterangan apabila mahasiswa ini meninggal karena digigit ular berbisa dikarenakan terdapat luka kecil di area kaki dan bekas gigitan binatang.

Menurut wakil Rektor bidang pendidikan dan kemahasiswaan IPB yaitu Drajat martianto, apabila mahasiswa ini Meninggal saat tengah berolahraga pagi dan waktu itu suasana area kebun masih sepi dan selanjutnya diketahui apabila korban memakai sendal jepit dan selanjutnya berolahraga di area yang sepi dikarenakan lokasinya berada di kebun karet dan kebun kopi.

Menurut drajat, apabila mahasiswa ini meninggal bukan Tengah melakukan praktikum ikan akan terlihat dari pakaiannya yang menggunakan baju olahraga dan selanjutnya membawa botol minum sehingga dipastikan tidak ada praktikum walaupun area kejadian tidak jauh dari LAB Lapangan IPB.

Selanjutnya wakil Rektor IPB meminta kepada seluruh civitas kampus untuk tetap menggunakan perlengkapan yang aman dan juga memadai disaat melalui beberapa area yang ada di kampus supaya bisa terhindar dari kejadian yang sama

Previous articleVideo Viral Selebgram Ambon Main Es Batu Bikin Netizen Heboh
Next articleNirina Zubir Geram Dengan ART Perampas Aset Rp 17 M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here