Home Kabar Viral Video Viral Selebgram Ambon Main Es Batu Bikin Netizen Heboh

Video Viral Selebgram Ambon Main Es Batu Bikin Netizen Heboh

534
0
Video Viral Selebgram Ambon Main Es Batu
Video Viral Selebgram Ambon Main Es Batu

SMARTLAPAK.COM – Video Viral Selebgram Ambon Main Es Batu Bikin Netizen Heboh Belum lama ini sebuah video viral dengan durasi 72 detik langsung mendadak viral di media sosial Terutama ketika link video beredar luas di internet. Video viral tersebut Diketahui sebuah video dari selebgram Ambon yang sedang memainkan es batu yang pastinya bikin netizen heboh dikarenakan apa yang dilakukan oleh perempuan ini di ketahui Bersama sang pacar.

Video viral selebgram Ambon main es batu langsung menjadi perbincangan warganet sampai hari ini apalagi banyak dari netizen yang penasaran untuk mencari link video yang sedang hits apa yang dilakukan oleh perempuan asal Ambon tersebut. Namun Sangat disayangkan, video skandal mesum perempuan dengan pacarnya ini malah langsung trending dan pastinya akan membuat malu perempuan tersebut.

Video Viral Selebgram Ambon

Sampai sekarang ini link video selebgram Ambon sudah tersebar di media sosial terutama tiktok dan Twitter diketahui pemain dari video berdurasi 72 detik tersebut adalah selebgram Ambon yang menjadi julukan yang diberikan oleh netizen kepada si pelaku yang ada pada video ini.

Bukan hanya julukan selebgram Ambon akan tetapi ada juga julukan yang diberikan oleh netizen kepada perempuan yang diduga bermain pada video tersebut diantaranya adalah Nona Ambon es batu Live sama pacar, ambon viral 2021 aku nyuci dulu ya es batu itu dengan dua rasi 1 menit lebih.

Sampai berita ini diturunkan, link video selebgram Ambon dipastikan masih ada malahan pada beberapa komentar di media sosial banyak dari netizen yang belum melihat dan mereka pun meminta link video Nona Ambon yang sempat menghebohkan tersebut.

Bukan hanya warganet yang mengaku sudah melihat video asusila tersebut akan tetapi dari pemberitaan diduga kuat jika video yang mendadak viral ini tersebar ketika ia bersama pasangannya melakukan live melalui salah satu platform media sosial dan selanjutnya ada oknum yang menyebarkan video selebgram Ambon tersebut.

Namun pastinya, bagi kalian sangat recommended tidak untuk komposting video tersebut dikarenakan nantinya bisa terkena undang-undang ite yang akan bisa saja menjerat kalian.

Selanjutnya diduga apabila selebgram Ambon memasukkan es batu ke dalam kemaluannya di saat dirinya Tengah melakukan tayangan langsung melalui salah satu aplikasi platform media sosial dan diketahui perempuan tersebut berinisial JP dan saat ini sudah dilakukan pemeriksaan oleh direktorat reserse kriminal khusus Polda Maluku.

Selanjutnya dikabarkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Direktorat reserse kriminal kedua pasangan asal Ambon ini langsung dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing dan selanjutnya dilakukan pembelaan di Kodam Pattimura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here