Home Dalam Negeri Elektabilitas Ganjar Unggul dari Anies Versi Survei Populi

Elektabilitas Ganjar Unggul dari Anies Versi Survei Populi

218
0
Elektabilitas Ganjar Unggul Dari Anies Versi Survei Populi
Elektabilitas Ganjar Unggul Dari Anies Versi Survei Populi

SMARTLAPAK.COM – Elektabilitas Ganjar Unggul dari Anies Versi Survei Populi Belum lama ini survei lembaga populi Center resmi merilis tentang survei elektabilitas sejumlah calon presiden 2024 di mana yang paling mencengangkan dari hasil survei lembaga tersebut yaitu Gubernur Jawa Tengah ganjar pranowo elektabilitasnya mengungguli sejumlah calon lain termasuk Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Elektabilitas Ganjar unggul dari Anies Baswedan dari hasil survei populi yang belum lama ini dilakukan. Bukan hanya itu saja, ganjar pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah memperoleh nilai yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Prabowo Subianto dan sejumlah kandidat lain yang memang saat ini diisukan akan maju pada pilpres 2024.

Elektabilitas Ganjar Unggul dari Anies Versi Survei Populi

Dari hasil survei populi Center sebagai salah satu lembaga survei menyatakan apabila elektabilitas Ganjar mendapatkan 29,7 persen gas selanjutnya di posisi kedua yaitu Anies Baswedan yang mendapatkan 29,2 persen dan di posisi ketiga yang mendapatkan 27,6 persen adalah Prabowo Subianto.

Selanjutnya dikabarkan Apabila ada 12,3 persen yang belum memutuskan dan selanjutnya 1,2 persen menolak untuk memberikan jawaban. Terkait kandidat calon wakil presiden ternyata nama Ridwan Kamil alias Kang Emil yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Barat mempunyai elektabilitas 17,1 persen dan ia mengungguli sejumlah calon wakil presiden yang lain.

Di bawah Ridwan Kamil Ada sosok sandiaga Uno yang mendapatkan elektabilitas 15,8 persen, selanjutnya Agus Harimurti Yudhoyono 12,3 persen, jenderal Andika Perkasa mendapatkan elektabilitas 8,3 persen, menteri Erick Thohir 7,8 persen, dan Khofifah Indar Parawansa memperoleh elektabilitas 7,3 persen.

Survei yang dilakukan oleh survei populi dilakukan pada tanggal 9 sampai 17 Oktober 2022 dan mereka melibatkan sebanyak 1200 responden pada sesi wawancara tatap muka.

Selanjutnya survei populi mengambil sampel acak bertingkat dengan margin of error 2,83 persen dan selanjutnya tingkat kepercayaan 95%.

Previous articleGerindra Anggap Prabowo Pantas Menjadi Presiden Karena Dihormati Dunia
Next articleDukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Ribuan Relawan Tumpah di Tugu Proklamasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here