Home Kabar Viral CEO RANS Entertainment Ternyata Bukan Raffi Ahmad

CEO RANS Entertainment Ternyata Bukan Raffi Ahmad

123
0
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

SMARTLAPAK.COM – CEO RANS Entertainment Ternyata Bukan Raffi Ahmad Sosok Raffi Ahmad memang menjadi crazy Rich sesungguhnya dan dirinya dikenal sebagai Sultan Andara yang terus menjadi pusat perhatian setelah sukses untuk semua bisnis yang ia geluti. Namun ternyata kebanyakan dari para penggemar aa rafi sapaan Raffi Ahmad netizen mengira apabila CEO rans Entertainment adalah dirinya namun di dalam salah satu acara di channel YouTube, ternyata bukan dirinya melainkan seseorang yang pastinya sangat dekat dengan Raffi.

Raffi Ahmad Bukan hanya dikenal menjadi salah seorang selebritis yang sudah lama Malang melintang di dunia hiburan tanah air dan dia pun sekarang ini dikenal sebagai pembisnis yang sangat sukses Apalagi setelah membangun sebuah perusahaan bernama rans Entertainment yang ia kelola Bersama sang istri yaitu Nagita Slavina. Ternyata dari pengakuan Raffi apabila CEO rans Entertainment adalah Nagita Slavina dan dipastikan bukan dirinya.

CEO RANS Entertainment Ternyata Bukan Raffi Ahmad

Pengakuan mengejutkan tersebut diungkap oleh raffi Ahmad melalui salah satu tayangan di channel YouTube ketika dirinya diwawancara oleh Gita Wirjawan dan dari sinilah terungkap ternyata yang menjadi pendiri sekaligus CEO rans Entertainment bukanlah dirinya melainkan sang istri tercinta.

Dalam sesi wawancara di channel YouTube Gita Wirjawan, raffi Ahmad ditanya dan diperkenalkan sebagai sosok rans Entertainment Company akan tetapi langsung dijawab apabila pemilik perusahaan tersebut bukanlah dirinya melainkan sang istri tercinta Nagita Slavina.

Selanjutnya di dalam video tersebut Raffi Ahmad menceritakan terkait kisah perjalanan karir dari awal sampai ia menjadi Sultan Andara dan menjadi sosok crazy Rich yang sesungguhnya dan terdapat banyak sekali motivasi yang diungkapkan oleh pria asal Bandung tersebut yang pastinya bisa menjadi teladan bagi para penggemarnya.

Selanjutnya Ia pun sempat berbagi pandangan dan juga rencana terkait rans Entertainment sebagai salah satu perusahaan yang bisa berkembang dengan pesat, selanjutnya menurut Raffi Ahmad apabila perusahaannya tersebut merupakan salah satu startup yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan hal tersebut diketahui dari Founding Partner AC Venture yaitu Pandu Satria Syahrir.

Menurut Pandu apabila peluang Ipo potensial selanjutnya disebutkan selain tiket.com sampai sicepat ada nama rans Entertainment apalagi sang pemiliknya mempunyai dana yang sangat besar sehingga dipastikan mempunyai prospek yang sangat bagus.

Dikabarkan menurut PT mahaka radio Integra Tbk mereka membenarkan apabila Sultan Andara sebagai pemilik NOICE yaitu anak perusahaan perseroan yang bergelut dalam penyiaran digital di mana kepemilikan raffi Ahmad dalam perusahaan tersebut ditandai dengan penyetoran modal oleh PT rans Entertainment tanggal 19 Januari 2022 dengan nilai mencapai Rp 35,73 miliar

Selanjutnya perseroan diketahui mempunyai saham NOICE yang secara tidak langsung sebesar 45,08 persen dan diketahui jika perseroan tersebut masih menjadi pengendali dari NOICE usai rans Entertainment masuk.

Perusahaan NOICE an sekarang ini dikabarkan masih dalam tahap pengembangan usaha dan oleh karena itu ketika konsentrasi dari perseroan ialah untuk meningkatkan indikator operasional dari para pengguna aplikasi NOICE dan sampai sekarang ini Natalina mengatakan jika perusahaannya masih belum memberikan kontribusi sama sekali pada pendapatan perseroan.

Selanjutnya menurut rado Ardan selaku CEO NOICE mengatakan kepada awak media apabila perusahaannya setelah berkolaborasi dengan rans Entertainment di mana Raffi Ahmad memberikan dukungan bukan hanya finansial saja akan tetapi kerjasama membawa banyak kolaborasi Yang pastinya sangat menguntungkan.

Previous articleMenteri Luhut Diserang Banyak Politikus Usai Dukung Penundaan Pemilu 2024
Next article3 Amalan Nisfu Syaban 2022 Yang Sangat Dianjurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here