Home Dalam Negeri Ade Armando Anggap Ganjar vs Anies di Pilpres 2024 Adalah The Real...

Ade Armando Anggap Ganjar vs Anies di Pilpres 2024 Adalah The Real Battle

138
0
Ade Armando Anggap Ganjar Vs Anies Di Pilpres 2024 Adalah The Real Battle
Ade Armando Anggap Ganjar Vs Anies Di Pilpres 2024 Adalah The Real Battle

SMARTLAPAK.COM – Ade Armando Anggap Ganjar vs Anies di Pilpres 2024 Adalah The Real Battle Ade Armando selaku pegiat media sosial dan dosen di Universitas Indonesia atau UI belum lama ini beranggapan apabila akan muncul persaingan ketat pada pemilihan presiden yang akan datang apalagi jika yang bertanding yaitu Ganjar vs Anies malahan menurut Ade Armando jika nantinya Ganjar pranowo bersaing dengan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 maka hal ini menjadi the real Battle.

Ade Armando anggap ganjar vs Anies di Pilpres 2004 adalah real Battle dikarenakan menurutnya apabila para pendukung Anies Baswedan maupun ganjar pranowo sudah bermunculan dan terlihat lebih banyak dan selanjutnya Ia pun menegaskan apabila kedua calon berpotensi sangat kuat untuk maju pada pilpres yang akan datang.

Apalagi menurut Ade jika dua nama sampai saat ini untuk elektabilitas saling kejar-mengejar selanjutnya anies Baswedan yang resmi diusung oleh partai Nasdem sudah mempunyai ketenangan dan apalagi dirinya dikabarkan didukung oleh partai PKS dan Demokrat.

“Saya sih yakin kalau PDIP akan mengusung Ganjar akan tetapi jika Pak Ganjar tidak diusung dan dicalonkan oleh partai PDIP maka kemungkinan ganjar akan diajukan oleh partai Golkar Pan dan PPP. Apabila akhirnya Ganjar nantinya akan berhadapan dengan Anies Baswedan maka menurut saya ini adalah the real battle,” kata ade Armando.

Selanjutnya untuk Ganjar pranowo walaupun sampai saat ini belum mendapatkan dukungan dari partai PDIP Perjuangan akan tetapi simpatisan Ganjar pranowo sudah banyak dan hal ini menjadi modal yang baik untuk Ganjar apalagi untuk elektabilitas semakin meningkat.

Menurut ade apabila dirinya sangat yakin jika partai PDIP akan tetap mengusung Ganjar pranowo ketimbang Puan Maharani dikarenakan elektabilitas Ganjar Memang jauh di atas Puan sehingga partai mana pun pastinya akan mengusung kadar yang memang mempunyai elektrode bilitas bagus dikarenakan hal ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Selanjutnya opsi kedua apabila memang tidak dicalonkan oleh PDIP namun Gubernur Jawa Tengah kemungkinan tetap maju melalui Koalisi Indonesia bersatu yang diusung oleh Partai Golkar partai PAN dan partai PPP.

Selanjutnya menurut Ade Armando apabila persaingan antara Anies Baswedan dan Ganjar pranowo dipastikan sangat ketat apalagi keduanya saat ini berada di atas angin dan diketahui keduanya berkampanye nyaris tanpa ada lawan walaupun ada salah satu nama yang bisa menjadi tandingan keduanya yaitu Prabowo Subianto.

Previous articleFakta Video Kebaya Merah Viral di Tiktok
Next article2 Partai di DPR Diklaim Akan Gabung ke Gerindra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here