Home Kabar Viral Fakta Video Kebaya Merah Viral di Tiktok

Fakta Video Kebaya Merah Viral di Tiktok

45
0
Fakta Video Kebaya Merah Viral Di Tiktok
Fakta Video Kebaya Merah Viral Di Tiktok

SMARTLAPAK.COM – Fakta Video Kebaya Merah Viral di Tiktok Sebuah video yang viral di media sosial tiktok memperlihatkan seorang perempuan berkebaya merah dimana video kebaya merah viral diunggah selama 16 menit tanpa sensor di media sosial tiktok dan banyak dari warganet yang mencari Siapakah pemeran utama dari video syur tersebut.

Ada sejumlah fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang video kebaya merah viral yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial dengan durasi sekitar 16 menit tanpa sensor yang saat ini memang sudah dihapus oleh pihak tiktok.

Namun ternyata, banyak dari warganet yang terus mencari keberadaan link video wanita kebaya merah yang viral dengan durasi 16 menit yang ternyata saat ini ini tersebar di sosial media salah satunya Twitter sampai Instagram.

Fakta kebaya merah viral

Berikut adalah sejumlah fakta yang berhasil kami rangkum tentang viralnya video kebaya merah yang mungkin belum Anda ketahui.

Video viral di tiktok

Diketahui apabila pertama kali video ini viral di media sosial tiktok dengan durasi sekitar 16 menit akan tetapi sudah dihapus.

Sosok pemeran perempuan kebaya merah

Dikabarkan apabila sekarang ini terungkap Siapakah sosok pemeran video wanita kebaya merah yang viral di tiktok dikarenakan pada video tersebut diduga adalah seorang resepsionis hotel yang memberikan pelayanan kepada tamu hotel dan yang tidak kalah menarik pria yang ada pada video tersebut diketahui adalah artis berinisial R.

Cuplikan video viral wanita berkebaya merah

Pada cuplikan video berdurasi 16 menit no sensor diketahui apabila pemeran memakai penutup mata warna hitam dan selanjutnya sosok wanita berkebaya merah diduga seorang resepsionis Hotel memberikan pelayanan kepada tamu hotel.

Selanjutnya pelayanan kepada tamu hotel tersebut diantaranya membawakan asbak rokok sampai membersihkan lantai kamar hotel dan selanjutnya terjadilah pelayanan plus plus yang diduga berlangsung di salah satu hotel.

Komentar netizen

Dikutip dari media Twitter ternyata sampai saat ini masih banyak dari warganet yang mencari keberadaan video syur 16 menit seorang perempuan yang memakai kebaya berwarna merah.

Malahan dari sejumlah netizen mereka sempat Mengunggah video tersebut dan mengatakan secepatnya didownload dikarenakan pasti dihapus oleh Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here