Home Dalam Negeri 2 Partai di DPR Diklaim Akan Gabung ke Gerindra

2 Partai di DPR Diklaim Akan Gabung ke Gerindra

117
0
2 Partai Di DPR Diklaim Akan Gabung Ke Gerindra
2 Partai Di DPR Diklaim Akan Gabung Ke Gerindra

SMARTLAPAK.COM – 2 Partai di DPR Diklaim Akan Gabung ke Gerindra Belum lama ini Sekjen partai Gerindra yaitu Ahmad muzani mengatakan kepada awak media apabila ada 2 partai di DPR diklaim akan bergabung dalam waktu dekat ini bersama koalisi Gerindra dan PKB dalam menghadapi Pilpres 2024 dan pastinya hal ini akan menjadi kekuatan penuh untuk partai Gerindra dalam mengusung Prabowo Subianto baik untuk capres dan Pilpres.

2 partai di DPR diklaim akan gabung ke Gerindra diungkapkan langsung oleh Sekjen ahmad muzani dimana Ia menjelaskan jika sebanyak 2 partai politik yang ada di DPR RI akan bergabung bersama mereka dikarenakan sejauh ini baru ada Gerindra dan Partai PKB yang resmi berkualitas.

Ahmad muzani menjelaskan jika memang benar maka harapan tersebut pastinya sangat membahagiakan bagi mereka dan mereka Sangat terbuka apalagi sudah ada ada pembicaraan kepada pihaknya dan juga PKB untuk kemungkinan besar bergabung dalam berkoalisi.

Selanjutnya menurut muzani ketika ditanya oleh awak media tentang nama partai tersebut dirinya enggan mengungkapkan identitas dari kedua partai akan tetapi menurutnya saat ini proses komunikasi sudah terjalin dengan sangat serius dan juga sudah berkomitmen untuk melakukan koalisi.

Selanjutnya menurut musani apabila dua partai ini pemilik kursi di DPR sekarang ini. Sehingga walaupun ada 2 partai yang kemungkinan akan bergabung akan tetapi menurutnya sudah sangat bagus untuk Pilpres yang akan datang.

Sekjen Ahmad muzani menjelaskan dengan adanya penambahan jumlah anggota koalisi maka hal ini menjadi Keinginan mereka terutama Prabowo Subianto sebagai Ketum partai Gerindra yang resmi dideklarasikan untuk maju Pilpres yang akan datang dan menurutnya memang harus ada kekuatan besar agar bisa mengurus Indonesia yang mempunyai penduduk dengan jumlah yang sangat banyak.

Seperti diketahui apabila partai Gerindra dan Partai PKB sudah mengumkan deklarasi untuk berkoalisi pada pilpres yang akan datang walaupun quality ini belum umumkan sosok calon presiden dan wakil presiden yang akan mereka usung akan tetapi untuk partai Gerindra sendiri sudah merdeka racikan apabila Prabowo Subianto kembalinya nyapres.

Previous articleAde Armando Anggap Ganjar vs Anies di Pilpres 2024 Adalah The Real Battle
Next articlePin Up U Melhor Cassino Do Brasil Site Oficial ᐈ Jogar Caça-níquei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here