Home Dalam Negeri Taufik Gerindra Dicopot Dari DPR, Partai NasDem Persilahkan Masuk

Taufik Gerindra Dicopot Dari DPR, Partai NasDem Persilahkan Masuk

191
0
Taufik Gerindra
Taufik Gerindra

SMARTLAPAK.COM – Taufik Gerindra Dicopot Dari DPR, Partai NasDem Persilahkan Masuk Nurcahyo selaku ketua DPW Partai Nasdem di DKI Jakarta mengaku jika dirinya tidak mengetahui apabila M Taufik atau dikenal Taufik Gerindra sudah pindah ke Partai Nasdem setelah dirinya dicopot dari DPR dan akibat hal tersebut Partai Nasdem mempersilahkan kepada Taufik untuk masuk dan bergabung.

Nurcahyo anggorojati mempersilahkan kepada Taufik Gerindra jika memang ingin bergabung menjadi kader partai Nasdem dikarenakan menurut dirinya pintu Nasdem selalu terbuka untuk tokoh hebat yang ingin bergabung menjadi kader dan memajukan Partai Nasdem.

Selanjutnya menurut nurcahyo, apabila Partai Nasdem menjadi salah satu partai yang selalu terbuka bagi siapa pun terutama tokoh hebat yang ingin melanjutkan karir kepartaian dan politik jika memang sudah tidak bergabung dari partai lain.

Lebih lanjut menurutnya apabila hubungan Nasdem dengan seluruh tokoh politik sangat baik termasuk salah satunya dengan M Taufik di mana menurutnya Apabila pihak Partai Nasdem selalu menjalankan ajaran ketua umum Nasdem yaitu Surya Paloh di dalam Kancah politik yaitu untuk selalu baik dengan partai politik manapun.

“Kami adalah partai Nasdem ya saat dekat dengan semua kalangan dan kami berusaha menjaga hal tersebut dan kami tidak ada yang jauh atau bagaimanapun dan dipastikan semuanya baik. Pak Surya Paloh mengajarkan kepada kami berpolitik kebangsaan dengan mengedepankan kepentingan negara dan hal ini bukanlah jawaban retorika, akan tetapi menjadi pegangan untuk kami semua,” kata Nurcahyo anggorojati.

Diketahui sebelumnya apabila m topik sudah mengaku dirinya sudah dicopot dari jabatan wakil ketua DPRD DKI Jakarta oleh partai Nasdem dimana Salah satu alasan pencopotan tersebut memang belum diketahui akan tetapi sudah terungkap dari ucapan ahmad Riza Patria selaku ketua DPD Gerindra Jakarta.

Menurut wakil ketua umum partai Gerindra yaitu Desmond Junaidi Mahesa terkait kabar Taufik keluar dari Gerindra, menurutnya hal ini adalah hak Taufik sendiri di mana menurut Desmond ketika M Taufik bergabung dengan Partai Nasdem dirinya mendukung apa yang diputuskan oleh sahabatnya tersebut.

Previous articleMasa Jabatan Presiden Jokowi Diminta Amien Rais Selesai Oktober 2024
Next articleKasyno Online Szybkie Wypłaty 2023 Lista Najlepszych Kasyn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here