Home Dalam Negeri Takut Ibu Marah Siswa SD Umur 10 Tahun Bikin Video Hoaks Diculik

Takut Ibu Marah Siswa SD Umur 10 Tahun Bikin Video Hoaks Diculik

217
0
Takut Ibu Marah Siswa SD Umur 10 Tahun Bikin Video Hoaks Diculik
Takut Ibu Marah Siswa SD Umur 10 Tahun Bikin Video Hoaks Diculik

SMARTLAPAK.COM – Takut Ibu Marah Siswa SD Umur 10 Tahun Bikin Video Hoaks Diculik Salah satu kabar yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu sebuah video viral yang menggambarkan pengakuan seorang siswa SD usia 10 tahun yang mengaku aku diculik akan tetapi ternyata setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian apabila video tersebut adalah video hoax atau video bohong.

Takut Ibu marah siswa SD umur 10 tahun bikin video hoax diculik dan ternyata video tersebut langsung mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen sampai hari ini. Pada mulanya seorang siswa SD usia 10 tahun yang berasal dari Kecamatan mallusetasi Kabupaten Barru Sulawesi Selatan mengaku membuat video pengakuan nyaris jadi korban penculikan dan ternyata video ini langsung viral.

Takut Ibu Marah Siswa SD Umur 10 Tahun Bikin Video Hoaks Diculik

Akan tetapi setelah pihak kepolisian yang ada di kecamatan mallusetasi melakukan penyelidikan pada video tersebut ternyata video ini hanyalah video hoax dimana siswa SD berusia 10 tahun tersebut sengaja membuat video ini dikarenakan Takut dimarahi oleh ibunya.

Menurut AKBP Liliek Tribhawono selaku Kapolres barru mengatakan apabila video viral yaitu video terkait pengakuan seorang anak SD yang mengaku jika dirinya akan diculik dan ternyata setelah dilakukan penyelidikan oleh pihaknya ternyata video tersebut adalah video bohong.

AKBP Liliek Tribhawono menjelaskan pada mulanya anak tersebut mengaku dihadapan gurunya akan diculik oleh seorang yang tidak dikenal ketika dalam perjalanan pulang dari sekolah menuju rumah, ah akan tetapi dirinya berhasil bisa menyelamatkan diri dari si penculik.

Namun disaat salah satu personel Polsek mallusetasi datang ke sekolah ternyata anak tersebut berbohong dan setelah dilakukan introgasi siswa ini mengaku jika video pengakuannya yang mendarat viral tersebut tidaklah benar dimana ia berbohong membuat video hoax dikarenakan dirinya Takut dimarahi oleh sang ibu.

“Jadi anak tersebut oleh ibunya dikarenakan terlambat pulang sekolah”, kata AKBP Liliek Tribhawono

Pada video viral tersebut siswa SD usia 10 tahun mengaku menjadi korban penculikan oleh seorang pria yang tidak dikenal dengan memakai sebuah mobil warna putih dan selanjutnya mengaku jika dirinya hampir saja diculik dan dimasukkan ke dalam mobil akan tetapi dirinya bisa melarikan diri.

Video viral siswa SD umur 10 tahun ia mengaku diculik Ternyata banyak menipu netizen di media sosial padahal setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian, video tersebut hanyalah video rekayasa atau video bohong yang dibuat oleh siswa SD ini dikarenakan dirinya Takut dimarahi ibunya akibat terlambat pulang ke rumah.

Previous articleSeragam Satpam Akan Diubah Jadi Warna Krem
Next articleAlasan Kader PDIP Kembalikan Bantuan Gubernur Ganjar Pranowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here