Home Dalam Negeri Alasan Kader PDIP Kembalikan Bantuan Gubernur Ganjar Pranowo

Alasan Kader PDIP Kembalikan Bantuan Gubernur Ganjar Pranowo

173
0
Kader PDIP Kembalikan Bantuan Gubernur Ganjar
Kader PDIP Kembalikan Bantuan Gubernur Ganjar

SMARTLAPAK.COM – Alasan Kader PDIP Kembalikan Bantuan Gubernur Ganjar Pranowo Salah satu informasi yang saat ini menjadi perbincangan yaitu kejadian seorang kader partai PDIP Perjuangan bernama Fajar Nugroho yang berasal dari Kabupaten Temanggung yang mengembalikan Bantuan Gubernur Ganjar pranowo dan ternyata Hal ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Fajar Nugroho belum lama ini berbicara kepada awak media terkait alasan dirinya mengembalikan Bantuan Gubernur Ganjar pranowo dan dipastikan menurut dirinya apabila tidak ada intervensi dari pihak manapun. Menurut Fajar dirinya mengaku mengembalikan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah tersebut adalah ah dari hati nuraninya dan selanjutnya sama sekali tidak ada intervensi.

Alasan Kader PDIP Kembalikan Bantuan Gubernur Ganjar Pranowo

Fajar menegaskan walaupun dirinya kader PDIP Perjuangan atau PDIP yang mengembalikan bantuan dari Gubernur Ganjar pranowo hanyalah dari hati nurani dan tidak ada intervensi dari pihak manapun dan ia mengembalikan bantuan tersebut sudah dipertimbangkan dengan sangat matang.

“Tidak ada intervensi dari pihak manapun dikarenakan hal ini murni datangnya dari hati nurani saya”, tegas Fajar

Fajar mengaku apabila keputusannya mengembalikan bantuan dari Ganjar pranowo dipastikan sudah sangat matang dimana bantuan yang dikembalikan diantaranya adalah sembako selanjutnya mainan anak dan smartphone dan ia langsung mengembalikan barang tersebut melalui kantor kelurahan setempat pada hari Rabu 12 Januari.

Keputusan pria berusia 35 tahun tersebut ternyata menuai pro dan kontra dari warga net juga masyarakat setempat akan tetapi menurut Pajar dirinya tidak terpengaruh dengan komentar dari warganet yang kebanyakan membully kepada dirinya dikarenakan tidak bersyukur atas pemberian orang.

Fajar menegaskan apabila dirinya sudah sangat bulat atas keputusan yang ia lakukan untuk mengembalikan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah tersebut tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Selanjutnya Ia pun mengaku tidak menjadi masalah di bully warganet.

Diketahui sebelumnya apabila Fajar Nugroho adalah seorang kader PDIP yang mengembalikan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo dikarenakan merasa menjadi objek pencitraan usai kegiatan pemberian bantuan dijadikan konten YouTube pribadi Gubernur Jawa Tengah melalui video berjudul rumah reyot kader PDIP Perjuangan di tanah bengkok.

Fajar mengatakan apabila sekarang ini dirinya tidak diminta izin atau diberitahu oleh tim Ganjar pranowo terkait video tersebut apalagi izin akan diunggah di media sosial sehingga menurutnya kegiatan tersebut dianggap telah mencoreng Citra PDIP Perjuangan Temanggung.

Ada alasan yang menurut Pajar video tersebut kurang etis dikarenakan setiap masalah kemiskinan selalu diselesaikan secara gotong royong pada partai PDIP Perjuangan tanpa harus diberitakan di mana-mana apalagi setelah ia melihat dan membaca komen netizen yang ada di channel YouTube rasanya seperti mencoreng nama baik partai dirinya.

Seperti diketahui apabila Ganjar pranowo mendadak menyambangi kediaman Fajar Nugroho yang ada di Dusun mungseng RT 01 RW 01 desa kemantenan Sari kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung pada hari Minggu 10 Januari 2022.

Ganjar pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah mengatakan kepada awak media jika dirinya mendengar kabar apabila Fajar Nugroho adalah seorang kader PDIP Perjuangan yang hidup serba kekurangan dan ia tinggal di rumah dengan ukuran 7 * 7 yang hanya berdinding papan tanpa perabotan mewah dan didalamnya Hanya ada kursi plastik dan gelaran tikar di ruang tamu.

Sehingga dengan adanya informasi tersebut Ganjar pranowo memberikan bantuan diantaranya sembako seperti beras selanjutnya mainan dan ponsel kepada anak pelajar selanjutnya memberikan beberapa bantuan lainnya malahan Ganjar pranowo menawarkan bantuan renovasi rumah kepada Fajar dengan syarat meminta izin Pemerintah desa dikarenakan rumah miliknya ada di tanah bengkok milik desa.

Previous articleTakut Ibu Marah Siswa SD Umur 10 Tahun Bikin Video Hoaks Diculik
Next articleCara Mencuci Masker Kain Yang Baik dan Benar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here