Home Dalam Negeri Survei Charta Politika Sandiaga Unggul Jadi Cawapres di Sumatera

Survei Charta Politika Sandiaga Unggul Jadi Cawapres di Sumatera

134
0
Survei Charta Politika Sandiaga Unggul Jadi Cawapres Di Sumatera
Survei Charta Politika Sandiaga Unggul Jadi Cawapres Di Sumatera

SMARTLAPAK.COM – Survei Charta Politika Sandiaga Unggul Jadi Cawapres di Sumatera Menteri sandiaga Uno belum lama ini berhasil mengungguli beberapa kandidat lain untuk menjadi calon presiden di 3 provinsi Sumatera di mana kabar Ini diinformasikan melalui survei elektabilitas cawapres dari Charta politika. Menparekraf unggul di Sumatera untuk menjadi calon wakil presiden alias cawapres 2024.

Survei Charta politika sandiaga unggul jadi cawapres di Sumatera belum lama ini ini diberitakan di beberapa media online di mana menurut hasil survei untuk calon wakil presiden sosok sandiaga Uno berhasil mengungguli beberapa pesaingnya di 3 provinsi yang ada di Sumatera dimana ia diketahui unggul di Sumatera Utara, selanjutnya Sumatera Selatan dan Lampung.

Survei Charta Politika Sandiaga Unggul Jadi Cawapres di Sumatera

Selanjutnya pada hasil survei tersebut untuk elektabilitas menteri sandiaga Uno di Sumatera Utara sebagai cawapres mencapai 31% selanjutnya Posisi kedua nama Agus Harimurti Yudhoyono memperoleh 15,5 persen, selanjutnya posisi ketiga diikuti Ridwan Kamil yang mendapatkan 4,5 persen.

Pada posisi keempat ada nama Erick Thohir yang memperoleh 4,4 persen, puan Maharani 3,5 persen, selanjutnya Andika Perkasa 2,4 persen, luhut binsar Panjaitan 1,5 persen, dan Gatot nurmantyo 1,1 persen.

Ada beberapa nama lain di bawah 1% diantaranya adalah mantan menteri kelautan Susi Pudjiastuti, airlangga Hartarto, moeldoko, anis Matta, khofifah Indar Parawansa dan selanjutnya sebanyak 33,4 persen dari responden tidak mau menjawab.

Selanjutnya di Sumatera Selatan untuk elektabilitas sandiaga Uno mendapatkan 38,8 persen jauh mengungguli Agus Harimurti Yudhoyono yang ada di urutan kedua yang hanya memperoleh 9,1 persen dan selanjutnya di posisi ketiga Ridwan Kamil 6,3 persen, menteri BUMN Erick Thohir 5,5 persen, ketua DPR RI pusat Maharani 5%, selanjutnya menteri Susi Pudjiastuti 3%, disusul Andika Perkasa 2,3 persen, dan Gatot nurmantyo memperoleh 1,5 persen.

Selanjutnya hasil survei Charta politika yang berlangsung di Lampung masih tetap unggul elektabilitas sandiaga Uno untuk menjadi capres dengan memperoleh 24% dan selanjutnya di posisi ke-2 ada menteri BUMN Erick Thohir dengan elektabilitas 23,6 persen udah selanjutnya di posisi ketiga Ada sosok Agus Harimurti Yudhoyono dengan elektabilitas 10,5 persen.

Posisi keempat ada nama Ridwan Kamil sebagai gubernur Jawa Barat dengan elektabilitas 8,8 persen, puan Maharani 2%, andika Perkasa 1,6 persen, airlangga Hartarto 1,5 persen, susi Pudjiastuti 1,5 persen, dan Gatot nurmantyo memperoleh 1%.

Survei Charta politika untuk wakil presiden dilakukan dengan cara wawancara tatap muka secara langsung dengan para responden yang disertai protokol kesehatan ketat selanjutnya metodologi yang dipakai yaitu dengan metode acak bertingkat di tingkat kepercayaan 95%.

Previous articleAturan PPKM Level 2 di Jakarta Berakhir 1 Agustus 2022
Next articleHasil Prediksi LSI Denny JA Ada 5 Capres Berpeluang di 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here