Home Dalam Negeri Hasil Prediksi LSI Denny JA Ada 5 Capres Berpeluang di 2024

Hasil Prediksi LSI Denny JA Ada 5 Capres Berpeluang di 2024

147
0
Hasil Prediksi LSI Denny JA Ada 5 Capres Berpeluang Di 2024 IGkabargolkar
Hasil Prediksi LSI Denny JA Ada 5 Capres Berpeluang Di 2024 IGkabargolkar

SMARTLAPAK.COM – Hasil Prediksi LSI Denny JA Ada 5 Capres Berpeluang di 2024 Belum lama ini lingkaran survei Indonesia LSI Denny JA sudah melakukan prediksi melalui survei yang mereka lakukan terkait bakal calon Presiden di tahun 2024 di mana dalam hasil prediksi mereka ada 5 nama yang dipastikan sangat berpeluang untuk maju dalam perhelatan pilpres yang akan datang.

Hasil prediksi LSI Denny JA sedikitnya ada 5 nama calon presiden yang sangat kemungkinan besar berpeluang maju Dan diusung untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024 dimana kelima nama ini sudah sangat dikenal oleh publik dan mereka sudah mempunyai tiket dengan elektabilitas tinggi dalam beberapa survei yang sudah berlangsung sampai saat ini.

Hasil Prediksi LSI Denny JA Ada 5 Capres Berpeluang di 2024

Menurut ade Mulyana selaku direktur lSI kelima calon presiden yang masuk dalam divisi utama diantaranya adalah sosok Puan Maharani yang saat ini berprofesi sebagai ketua DPR RI yang berasal dari PDIP Perjuangan walaupun diketahui sampai saat ini untuk elektabilitas tidak terlalu tinggi akan tetapi ia diusung oleh partai PDIP Perjuangan yang saat ini mempunyai elektrik beli tas tertinggi.

Diketahui apabila PDIP Perjuangan adalah satu-satunya partai yang dapat mengusung calon presiden tanpa harus melakukan koalisi dikarenakan partai ini sudah memenuhi syarat presidensial threshold 20% yang sesuai undang-undang pemilu saat ini.

Selanjutnya sosok Wan Maharani dianggap sebagai tokoh sentral di partai PDIP Perjuangan walaupun mempunyai elektrofilisitas yang tidak bagus hal tersebut tidak terlepas dari jabatan dirinya secara biologis ia adalah putri dari ketua umum PDIP Perjuangan yaitu Megawati Soekarnoputri.

Selanjutnya calon presiden ke-2 yang masuk versi survei LSI yaitu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di mana menurut Ade sosok menteri ini memang sangat berpeluang menjadi calon presiden apalagi Belum lama ini ia membentuk koalisi Indonesia bersatu yang didalamnya ada partai PAN dan partai PPP.

Koalisi ini mengantongi sebanyak 25,73 persen dari hasil pemilu 2019 sehingga sudah dipastikan apabila solid maka bisa mengusung calon sendiri dan pastinya Golkar yang memperoleh pemilik suara tertinggi 14,78 persen akan memilih sang ketua umum Airlangga Hartarto maju pada pilpres.

Selanjutnya posisi ketiga yaitu Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan juga ketua umum partai Gerindra dimana ia menjadi sosok ketiga ia dipastikan sangat berpeluang masuk pada pilpres yang akan datang dikarenakan ia diusung sepenuhnya oleh partai tersebut apalagi elektabilitas saat ini tertinggi.

Selanjutnya Ganjar pranowo berada di posisi ke-4 di mana Iya saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah dan Ia mendapatkan elektabilitas yang terus bersaing dengan Prabowo Subianto.

Selanjutnya di posisi kelima yang sangat dipastikan mempunyai tiket besar untuk maju pada pilpres yang akan datang yaitu sosok Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta dimana elektabilitas Anies memang sangat bagus.

Terkait masalah Ganjar pranowo dari pengakuan Ade walaupun dirinya berbenturan dengan partai PDIP akan tetapi dengan elektabilitas dan banyaknya dukungan dari sejumlah masyarakat maka hal ini menjadi modal untuk ia maju pada pilpres mendatang dan selanjutnya untuk sosok Anies Baswedan yang memang mempunyai elektabilitas yang bagus dan dukungan dari sejumlah orang bisa menjadi modal.

Selanjutnya untuk sosok Prabowo Subianto dipastikan di jadi menteri Presiden Jokowi yang memang mempunyai peluang terbesar jadi di Presiden selanjutnya dikarenakan hal ini selain Ia mendapatkan dukungan penuh dari Sejumlah partai termasuk partai Gerindra iapun dalam beberapa survei menjadi sosok calon presiden dengan elektabilitas tertinggi mengalahkan beberapa pesaingnya.

Previous articleSurvei Charta Politika Sandiaga Unggul Jadi Cawapres di Sumatera
Next articleKasus Dugaan Pencabulan Anak Kyai Jombang Dikecam Puan Maharani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here