Home Dalam Negeri Sandiaga Uno Makin Mesra Dengan Partai PPP Apakah Mau Login?

Sandiaga Uno Makin Mesra Dengan Partai PPP Apakah Mau Login?

337
0
Sandiaga Uno Makin Mesra Dengan Partai PPP Apakah Mau Login
Sandiaga Uno Makin Mesra Dengan Partai PPP Apakah Mau Login

SMARTLAPAK.COM – Sandiaga Uno Makin Mesra Dengan Partai PPP Apakah Mau Login? Seperti diketahui apabila sandiaga Uno yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif resmi keluar dari partai Gerindra dan selanjutnya ia diketahui semakin mesra dengan Partai Persatuan Pembangunan atau partai PPP apalagi selama ini, banyak dukungan dari partai berlambang Ka’bah tersebut untuk sandiaga Uno supaya bisa masuk ke Bursa cawapres. Banyak pertanyaan dari warganet apakah sandiaga Uno memang akan login atau masuk ke partai tersebut.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif sandiaga Uno saat ini tengah dekat dengan partai PPP malahan kepada awak media dirinya mengaku akan melanjutkan pendekatan dengan partai berlambang Ka’bah tersebut dan selanjutnya ia sempat mengatakan sudah melewati Tahapan pertama untuk bergabung bersama partai PPP.

Dirinya mengaku sudah memperoleh lampu hijau dari Muhammad mardiyono selaku PLT ketua umum partai PPP dan selanjutnya akan melanjutkan ke tahapan lain agar dirinya bisa menjadi kader pejuang murni dengan melalui sejumlah tahapan.

“Saya ini kan baru satu tahapan Ada sejumlah tahapan lain sebagaimana yang disampaikan oleh PLT ketua umum. Saya pejuang murni dan saya akan melewati semua tahapan tersebut,” tegas sandiaga Uno

Selanjutnya menurut menteri sandiaga apabila dirinya menyerahkan seluruh keputusan akhir kepada mardiyono dikarenakan dirinya tidak mau muluk-muluk untuk memprediksi akan diterima sebagai kader PPP dan selanjutnya dirinya tidak mau terlalu percaya diri untuk memperoleh tiket sebagai cawapres dari partai tersebut.

Sandiaga Uno hanya ingin berusaha semaksimal mungkin untuk menjalani proses yang memang diwajibkan oleh partai berlambang Ka’bah tersebut dan ia pun mengaku ingin mengalir seperti air dalam perpolitikan.

Diketahui sebelumnya apabila menteri sandiaga dikabarkan semakin Intens dan harmonis dan dikabarkan merapat ke partai PPP setelah resmi keluar dari partai Gerindra salah satunya ia sering menghadiri kegiatan partai tersebut di sejumlah daerah.

Walaupun begitu, sandiaga belum kunjung mengumumkan apakah bergabung dengan partai PPP dan ia hanya mengaku masih meminta pertimbangan tokoh dan ulama terkait langkah politik dirinya.

Previous articlePohon Hayat Resmi Jadi Logo IKN
Next articleCawapres Ganjar Diharapkan Dari Figur Kaum Milenial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here