Home Dalam Negeri Partai Nasdem Menantang Sandiaga Laporkan Anies Terkait Utang 50 Miliar

Partai Nasdem Menantang Sandiaga Laporkan Anies Terkait Utang 50 Miliar

131
0
Partai Nasdem Menantang Sandiaga Laporkan Anies Terkait Utang 50 Miliar
Partai Nasdem Menantang Sandiaga Laporkan Anies Terkait Utang 50 Miliar

SMARTLAPAK.COM – Partai Nasdem Menantang Sandiaga Laporkan Anies Terkait Utang 50 Miliar Sepertinya Partai Nasdem kebakaran jenggot usai viralnya Anies Baswedan yaitu sosok yang mereka usung untuk bakal calon presiden 2024 diisukan mempunyai utang piutang kepada sandiaga Uno di mana Partai Nasdem menantang kepada sandiaga untuk melaporkan masalah tersebut kepada yang berwajib apabila memang dirinya dirugikan.

Partai Nasdem menantang sandiaga Uno melaporkan Anies Baswedan terkait utang 50 m apabila memang dirugikan. Malahan Partai Nasdem mempersilahkan kepada wakil ketua dewan Pembina partai Gerindra tersebut agar menempuh jalur hukum apabila memang merasa dirugikan tentang perjanjian hutang piutang senilai 50 miliar dengan Anies terkait pemenangan dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang lalu.

Partai Nasdem Menantang Sandiaga Laporkan Anies Terkait Utang 50 Miliar

Menurut wakil ketua umum partai Nasdem Ahmad Ali supaya semuanya tidak terjebak dengan apapun yang pada akhirnya tidak selesai maka ia pun menanti kepada sandiaga Uno supaya bisa menyelesaikan hal tersebut di pengadilan apalagi akhirnya bisa berhadapan dengan kontestasi pemilihan presiden yang pastinya akan ada saja saling membusukkan dan saling menjelekkan.

“Agar selanjutnya kita tidak terjebak padahal yang akhirnya tidak selesai dikarenakan pastinya akhirnya nanti menghadapi konsentrasi tersebut yang ada malah saling membusukkan dan saling menjelekkan,” tegas Ahmad Ali selaku wakil Ketum Partai Nasdem kepada awak media.

Selanjutnya menurut Ali apabila Partai Nasdem tidak mau ikut campur tentang isu hutang piutang yang disebut melibatkan Anies Baswedan dengan sandiaga Uno dan ia menyerahkan permasalahan tersebut kepada publik apalagi isu dihembuskan sejumlah pihak yang sampai viral hingga saat ini.

Menurut Ali dengan tiba-tiba erwin Aksa politikus dari Partai Golkar berbicara permasalahan utang selanjutnya sandiaga Uno pun berbicara sehingga menurutnya akan simpang siur namun menurutnya publik akan menilai sendiri apakah hal tersebut sengaja pembunuhan karakter atau yang lainnya.

Ali mempertanyakan masalah kebenaran utang Anies Baswedan kepada sandiaga Uno yang disebut oleh Erwin Aksa selaku Wakil Ketua Umum Partai Golkar mencapai 50 miliar dan Ali menyatakan jika pihaknya tidak mempermasalahkan jika Anies Baswedan memang mempunyai utang dalam pembiayaan pemenangan pilgub DKI Jakarta 2017.

Menurutnya apabila memang utang dan sudah dibayar maka menurutnya hal tersebut tidak bermasalah dan menjadi hal yang wajar dalam dunia politik.

Selanjutnya menurut Ali apabila sandiaga sudah seharusnya memberikan klarifikasi atas kebenaran isu dan dia mempertanyakan sikap sandiaga Uno yang baru membahas permasalahan tersebut 6 tahun usai perjanjian yang dibuat sehingga menggemparkan masyarakat di Indonesia.

Seperti diketahui apabila sandiaga Uno pertama kali menyinggung terkait perjanjian politik yang melibatkannya bersama Anies Baswedan dan Prabowo Subianto pada sebuah program YouTube Akbar Faisal Uncensored yang tayang pada tanggal 26 Januari 2023.

Selanjutnya ketika ditanya oleh awak media sandiaga Uno tidak membeberkan secara detail tentang isi perjanjian tersebut akan tetapi dirinya menjelaskan apabila perjanjian ditulis tangan oleh wakil ketua dewan Pembina partai Gerindra yaitu Fadli Zon.

Belakangan Fadli Zon mengaku tidak tahu menahu tentang perjanjian utang piutang antara Anies Baswedan dan sandiaga Uno dan hal tersebut ia minta kembali kepada kedua orang tersebut.

Previous article7 Poin Isi Perjanjian Politik Anies dan Prabowo Versi Fadli Zon
Next articleUtang Anies Baswedan Ke Sandiaga Uno Sudah Lunas Kata Pengamat Politik Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here