Home Dalam Negeri Cawapres Ganjar Diharapkan Dari Figur Kaum Milenial

Cawapres Ganjar Diharapkan Dari Figur Kaum Milenial

355
0
Cawapres Ganjar Diharapkan Dari Figur Kaum Milenial
Cawapres Ganjar Diharapkan Dari Figur Kaum Milenial

SMARTLAPAK.COM – Cawapres Ganjar Diharapkan Dari Figur Kaum Milenial Ganjar pranowo yang saat ini menjabat gubernur Jawa Tengah sebelumnya resmi diangkat oleh Megawati Soekarnoputri ketum PDIP untuk menjadi bakal calon presiden 2024 dan selanjutnya ia pun dipastikan akan memilih bakal wakil calon presiden untuk mendampinginya. Belakangan banyak dari partai pendukung yang mengharapkan supaya Ganjar pranowo dipasangkan dengan figur kaum milenial dan salah satunya diungkapkan oleh ketua umum partai Hanura.

Menurut Oesman Sapta Odang selaku Ketua Umum Partai Hanura apabila dirinya berharap orang yang bisa mendampingi Ganjar pranowo untuk menjadi calon wakil presiden atau cawapres adalah figure yang mempunyai Citra milenial dan disukai oleh kaum milenial.

Menurut Oso apabila pihaknya tidak akan menarik akan tetapi hanya menyodorkan dan melihat apabila ada seorang figur yang memang disukai kaum milenial di mana diketahui jika milenial kurang lebih hampir 60% sebagai Calon pemilih.

Diketahui sebelumnya di bulan April kemarin partai Hanura Resmi menyatakan dukungan untuk Ganjar pranowo di Pilpres 2024 di mana diketahui apabila gubernur Jawa Tengah tersebut, resmi dicalonkan oleh partai demokrasi di Indonesia Perjuangan yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri.

Bukan hanya itu saja, pateh Hanura sangat percaya dengan keputusan Megawati yang menunjukkan karirnya sebagai calon presiden agar bisa meningkatkan jabatannya dari gubernur.

Walaupun begitu sampai sekarang ini ganjar pranowo dan partai PDIP memang belum mengumumkan figur yang menjadi bakal cawapres. Di lain tempat bukan hanya Partai Hanura yang memberikan dukungan penuh kepada Ganjar pranowo akan tetapi ada juga dari partai PPP dan Partai PSI di mana mereka Resmi menyatakan dukungan kepada ganjar.

Selanjutnya, Oso sangat mengharapkan apabila untuk cawapres yang memang ideal yang bisa disandingkan dengan Ganjar adalah sosok yang mempunyai komunikasi Intens dengan rakyat dan diterima oleh Rakyat dan selanjutnya sosok yang harus mencerminkan zaman milenial.

Walaupun begitu, ketua Umum Partai Hanura tidak mau membeberkan secara rinci siapakah sosok yang memang cocok untuk mendampingi Ganjar pranowo di perhelatan Akbar Pemilu 2024.

Previous articleSandiaga Uno Makin Mesra Dengan Partai PPP Apakah Mau Login?
Next articleProperty management software for every real estate portfolio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here