Home Dalam Negeri Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Capres Diluar Partai Gerindra

Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Capres Diluar Partai Gerindra

100
0
Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Capres Diluar Partai Gerindra
Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Capres Diluar Partai Gerindra

SMARTLAPAK.COM – Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Capres Diluar Partai Gerindra Sandiaga Uno yang saat ini menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif yang juga kader dari partai Gerindra banyak diprediksi oleh para pengamat politik bisa berpeluang maju pada pilpres sebagai calon presiden dari partai yang lain bukan dari partai Gerindra.

Diketahui apabila Sandiaga Uno sempat mengaku apabila dirinya akan melakukan komunikasi dengan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto apabila dirinya memperoleh tawaran maju sebagai capres dari partai atau gabungan partai politik yang lain dimana Ia menjelaskan apabila semuanya tergantung pada partai politik Gerindra.

Sandiaga Uno Berpeluang Jadi Capres Diluar Partai Gerindra

Apabila dirinya sudah dikenalkan oleh Salah satu partai untuk diusung menjadi capres dan selanjutnya ia akan terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan Prabowo Subianto yang menjadi pimpinan dirinya dan apabila memang mendapatkan izin maka ia pun akan maju pada pencapresan.

Di lain tempat Prabowo Subianto sempat mengatakan apabila kepentingan NKRI merupakan kepentingan tertinggi dan selanjutnya menurut sandi, apabila semuanya harus duduk bersama dan dikomunikasikan untuk memperjuangkan kepentingan yang sangat krusial tersebut.

Sandiaga Uno memberikan contoh ketika dirinya dan Prabowo Subianto akhirnya memilih untuk membantu Presiden Jokowi usai kalah di Pilpres 2019 dirinya mengaku tidak pernah membayangkan akan bergabung dengan Koalisi pemerintah dikarenakan menjadi Rival.

“Semuanya untuk masalah keputusan berada di partai politik. Apabila seandainya sudah dipindahkan oleh Salah satu partai untuk mengusung saya maka saya akan konsultasikan terlebih dahulu dengan Pak Prabowo sebagai pemimpin. Kami akan duduk berdua dan pastinya kepentingan NKRI haruslah dibangun bersama-sama untuk menyatukan yang mungkin pernah terserang untuk bisa berkolaborasi dalam membangun negeri kan semuanya harus dibuka opsi,” kata sandiaga Uno

Sandiaga UNO menjelaskan apabila dirinya tidak akan bermain disaat maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 malahan iya sudah belasan kali menyatakan siap maju sebagai capres gimana menulis sandi maju dalam pencalonan presiden haruslah di persiapkan matang dan oleh sebab itu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tidak akan setengah-setengah.

Seperti diketahui sebelumnya ada isu beberapa partai ingin mengusung sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024 menjadi calon presiden akan tetapi hal ini tergantung hal dari partai Gerindra yang dikabarkan hanya akan mengusung satu nama yaitu Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Previous articlePolitikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem
Next articleDipanggil Ke Istana FX Rudy Diisukan Akan Jadi Menteri Kabinet Zaken

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here