Home Dalam Negeri Politikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem

Politikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem

107
0
Politikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem
Politikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem

SMARTLAPAK.COM – Politikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem Siswono Yudo Husodo selaku ketua dewan pertimbangan Partai Nasdem dikabarkan resmi keluar dari NasDem akan tetapi Dirinya belum menjelaskan tentang alasan memilih untuk mundur dari partai yang selama ini sudah membesarkan dirinya sampai menjadi seorang politikus senior yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.

Politikus senior Siswono Yudo Husodo resmi keluar dari NasDem dan hal ini langsung menjadi pemberitaan media online dimana diketahui apabila dirinya menjabat sebagai ketua dewan pertimbangan partai yang pastinya menjadi jabatan yang strategis di dalam partai yang dipimpin oleh Surya Paloh.

Politikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem

Ketika ditanya oleh awak media tentang alasan kenapa dirinya hengkang dari NasDem, sang politikus senior tersebut tidak membeberkan apa saja alasan yang membawanya pergi dari partai tersebut akan tetapi dirinya hanya mengatakan ia sudah mengundurkan diri dari Partai Nasdem.

“Betul, saya sudah mengundurkan diri dari NasDem,” kata Siswono

Selanjutnya waketum Ahmad Ali kepada awak media mengatakan apabila partai saat ini belum menerima surat pengunduran diri siswa no dan selanjutnya Ali mengaku belum mengetahui tentang pengunduran diri mantan menteri transmigrasi dan pemukiman perambahan hutan tersebut akan tetapi dirinya justru berpendapat apabila pengunduran diri siswa no hanyalah isu masa lalu.

“Kami belum mengetahui belum ada surat resmi juga kan itu isu lama kayaknya,” kata Ali

Akan tetapi Ali menegaskan Jika setiap orang mempunyai kebebasan untuk bergabung ke partai politik manapun sehingga dirinya tidak bisa melarang bagi siapapun untuk pindah dari Partai Nasdem ke partai yang lain.

Pengunduran diri siswa no dikabarkan menambah daftar panjang kader Nasdem yang belum lama ini hengkang dari partai usai adanya deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Diketahui sebelumnya politikus yang resmi keluar dari partai Nasdem diantaranya adalah Ni Luh djelantik selaku ketua Departemen bidang UMKM DPP Partai Nasdem, selanjutnya frederic Didi roa Luman lente selaku ketua DPW gerakan restorasi pedagang dan UMKM Nasdem Sulawesi Utara dan wakil ketua bidang hubungan eksekutif dPW Nasdem Bali anak Agung Ngurah Panji Astika.

Selanjutnya Siswono adalah kader senior Partai Nasdem dan dikabarkan pada tahun 2017 ia resmi diangkat menjadi ketua dewan pertimbangan Nasdem sampai saat ini akan tetapi dikabarkan ia keluar dari partai tersebut.

Previous articleHasnaeni Moein Wanita Emas Lapor DKPP Atas Dugaan Pelecehan
Next articleSandiaga Uno Berpeluang Jadi Capres Diluar Partai Gerindra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here