Home Dalam Negeri Polisi Cyduk Pemimpin Pinjol Ilegal Yang Meneror Ibu di Wonogiri Sampai Bunuh...

Polisi Cyduk Pemimpin Pinjol Ilegal Yang Meneror Ibu di Wonogiri Sampai Bunuh Diri

154
0
Polisi Cyduk Pemimpin Pinjol Ilegal
Polisi Cyduk Pemimpin Pinjol Ilegal

SMARTLAPAK.COM – Polisi Cyduk Pemimpin Pinjol Ilegal Yang Meneror Ibu di Wonogiri Sampai Bunuh Diri Bunuh diri akibat meminjam uang kepada pinjol ilegal ternyata saat ini sudah terjadi di mana seorang perempuan rela mengakhiri hidupnya setelah terus diteror oleh pinjol ilegal dan kejadian tersebut terjadi di daerah Wonogiri di mana Ibu di Wonogiri mengakhiri hidup akibat diteror oleh pinjol ilegal.

Pelaku pemimpin pinjol ilegal yang melakukan teror kepada seorang ibu yang akhirnya bunuh diri akibat terus diteror dan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri memang sempat menghebohkan warga Wonogiri dan Atas kejadian tersebut pihak kepolisian langsung menangkap pelaku terutama pemimpin pinjol ilegal tersebut.

Polisi Cyduk Pemimpin Pinjol Ilegal

Direktorat tindak pidana ekonomi khusus bareskrim Polri resmi menangkap beberapa pelaku yang melakukan teror kepada seorang ibu di Wonogiri yang akhirnya harus bunuh diri di mana pihak kepolisian bareskrim Polri resmi mencetak uang sebanyak 20 miliar yang berasal dari pimpinan pinjaman online ilegal berinisial mda dan orang ini adalah pelaku utama yang meneror seorang ibu di Wonogiri sampai mengakhiri hidupnya.

Diketahui apabila MDA menjabat ketua koperasi simpan pinjam solusi andalan bersama yang juga mengelola sejumlah pinjol ilegal dan salah satunya yaitu mengelola pinjol ilegal pulau semujur yang selanjutnya melakukan teror kepada seorang ibu di Wonogiri sampai melakukan aksi bunuh diri.

Menurut Dirtipideksus Bareskrim brigjen Helmy Santika mengatakan kepada awak media apabila dari pelaku MDA dirinya menyita uang senilai 20 miliar yang ada pada rekening bank NEO commerce dengan nomor rekening 0100027003 atas nama KSP solusi andalan bersama.

Selanjutnya bukan hanya barang bukti uang saja akan tetapi pihak kepolisian mencetak uang sebanyak Rp11 juta Dari rekening bank Neo Commerce dengan nomor rekening 88840000009013 atas nama KSP solusi andalan bersama.

Selanjutnya pihak kepolisian menyita barang bukti di antaranya pendirian akte pinjol ilegal dan beberapa dokumen penting lainnya dan untuk masalah kasus ini dipastikan akan diusut sampai tuntas.

Seperti diketahui apabila pihak kepolisian melalui Dittipideksus bareskrim Polri resmi menangkap pendana koperasi simpan pinjam solusi andalan bersama yang menaungi salah satu pinjol ilegal yang telah meneror seorang ibu di Wonogiri sampai melakukan aksi bunuh diri.

Selanjutnya pendana pinjol ilegal diketahui berinisial JS dan orang ini adalah warga negara asing dari Tiongkok dan selanjutnya diketahui apabila JS diduga mengelola beberapa aplikasi pinjol ilegal yang beroperasi di Indonesia diantaranya Fulus Mujur sampai aplikasi pinjaman nasional.

Aplikasi pinjaman online ilegal bernama Fulus Mujur dipastikan yang diduga telah melakukan teror kepada seorang ibu yang berasal dari Wonogiri sampai melakukan aksi bunuh diri di mana aplikasi ini adalah salah satu dari 23 aplikasi yang telah meneror Ibu tersebut sampai pada akhirnya korban melakukan aksi melakukan bunuh diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here