Home Dalam Negeri Menpora dan Erick Thohir Rangkap Jabatan di PSSI di Dukung Presiden Jokowi

Menpora dan Erick Thohir Rangkap Jabatan di PSSI di Dukung Presiden Jokowi

114
0
Menpora Dan Erick Thohir Rangkap Jabatan Di PSSI
Menpora Dan Erick Thohir Rangkap Jabatan Di PSSI

SMARTLAPAK.COM – Menpora dan Erick Thohir Rangkap Jabatan di PSSI di Dukung Presiden Jokowi Seperti diketahui apabila dua menteri Presiden Jokowi saat ini tengah menjadi perbincangan warganet dikarenakan keduanya merangkap jabatan di PSSI. Akan tetapi, belakangan Presiden Jokowi tidak mempermasalahkan kedua menterinya yaitu Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dan Zainudin Amali yang menjabat sebagai Menpora merangkap jabatan sebagai pengurus PSSI.

Menurut Presiden Jokowi, rangkap jabatan kedua menteri diantaranya Erick Thohir dan Menpora tidak menjadi masalah namun Jokowi menekankan terkait pentingnya pengaturan waktu walaupun sebetulnya, di media sosial sendiri hal ini malah di cemooh oleh warganet.

“Yang paling penting keduanya dapat mengatur waktu,” kata Presiden Jokowi

Jokowi selanjutnya menyinggung sejumlah menteri yang turut menjadi pengurus dari Persatuan olahraga di mana menurutnya mereka tetap dapat menjalankan tugas di pemerintahan dengan baik.

Presiden mencontohkan menterinya yaitu pak Basuki yang menjadi ketua Dayung selanjutnya airlangga Hartarto yang menjadi ketua Wushu dan Luhut besar Panjaitan yang diketahui menjabat sebagai ketua Pasi dan Prabowo Subianto menjadi ketua pencak silat se-indonesia.

Presiden Jokowi menegaskan Apabila semua itu menyangkut permasalahan manajemen waktu dan juga manajemen organisasi dan presiden mengharapkan apabila seluruh menterinya bisa bekerja sesuai dengan waktu dan tempat sehingga bisa berjalan lancar walaupun harus merangkap jabatan.

“Ini semua hanyalah urusan manajemen, jadi semuanya manajemen waktu, manajemen organisasi, dan manajemen perencanaan,” kata Jokowi

Diketahui sebelumnya apabila Erick Thohir resmi terpilih menjadi ketua umum PSSI untuk masa jabatan 2023 sampai 2027 melalui kongres luar biasa di Hotel Shangrila jakarta pada hari Kamis 17 Februari dan selanjutnya untuk wakil ketua umum 1 yaitu Ratu Tisa Destria dan selanjutnya waketum 2 menpora Zainuddin Amali.

Di media sosial sendiri rangkap jabatan erick Thohir dan menpora langsung menimbulkan pro dan kontra ada yang setuju dan banyak juga yang tidak setuju atas angkat jabatan tersebut apalagi Presiden Jokowi sempat mengatakan apabila menterinya tidak boleh merangkap jabatan pada beberapa tahun silam.

Previous articleCara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48
Next articleFahri Hamzah Ogah Pilih Anies Lebih Mendukung Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here