Home Dalam Negeri Pria Meninggal di Bus Jurusan Bekasi-Pangandaran Mendadak Viral

Pria Meninggal di Bus Jurusan Bekasi-Pangandaran Mendadak Viral

265
0
Pria Meninggal Di Bus Jurusan Bekasi
Pria Meninggal Di Bus Jurusan Bekasi

SMARTLAPAK.COM – Pria Meninggal di Bus Jurusan Bekasi-Pangandaran Mendadak Viral Belum lama ini seorang pria paruh baya dikabarkan meninggal dunia di dalam mobil jurusan Bekasi Pangandaran di mana insiden tersebut sempat viral di berbagai media sosial dan juga masyarakat yang ada di Kabupaten Pangandaran. Berita viral pria meninggal di bus jurusan Bekasi Pangandaran menjadi perbincangan netizen sampai saat ini dan untuk kronologinya sendiri bisa anda baca pada penjelasan kami berikut ini.

Bus Jurusan Bekasi-Pangandaran menjadi saksi bisu meninggalnya seorang pria paruh baya yang meninggal di dalam bus dimana insiden tersebut langsung viral malahan dari pengakuan salah seorang usaha jasa rental dari Kabupaten Pangandaran bernama Iyus mengatakan apabila berita pria meninggal di bus jurusan Bekasi menuju Pangandaran ternyata menjadi perbincangan ramai sopir rental yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Menurut iyus apabila dirinya mendapatkan kabar Apabila salah seorang penumpang mobil umum telah meninggal dunia secara mendadak di dalam bus jurusan Bekasi Pangandaran dan selanjutnya banyak yang mengatakan apabila kejadian tersebut adalah kejadian yang nyata.

“Saya memperoleh kabar Apabila ada salah seorang penumpang mobil jurusan Bekasi Pangandaran yang meninggal dunia dan Setelah saya melakukan konfirmasi ternyata berita ini benar adanya,” kata Iyus

Selanjutnya jasad pria paruh baya ini dikabarkan saat meninggal dalam kondisi duduk dan diketahui ketika kontrol penumpang di pom bensin gentong Kabupaten Tasikmalaya.

Atas kejadian tersebut pengurus dan sopir juga kondektur bus langsung melakukan pelaporan kepada Polsek setempat dan diketahui apabila pria paruh baya ini di antara seorang pria dan titip ke kondektur supaya diturunkan di dekat Polsek padaherang Pangandaran.

Ketika dilakukan pengecekan terhadap jumlah penumpang, selanjutnya petugas memberitahukan kepada sopir jika ada penumpang yang diduga telah meninggal dunia dan selanjutnya jenazah dibawa ke Puskesmas Ciawi oleh petugas medis dan selanjutnya dinyatakan telah meninggal dunia.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan oleh pihak Kepolisian dipastikan tidak ada tanda kekerasan yang dialami pria paruh baya tersebut dan selanjutnya jenazah berada di kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya dan Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait identitas dan keberadaan keluarga jenazah yang meninggal di dalam bus jurusan Bekasi Pangandaran.

Previous articlePolisi Cyduk Pemimpin Pinjol Ilegal Yang Meneror Ibu di Wonogiri Sampai Bunuh Diri
Next articleFakta Sinetron Dari Jendela SMP Yang Dianggap Plagiat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here